DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Jersey Marselino Ferdinan Terjual Rp55 Juta dalam Lelang Amal

image
Poster lelang amal jersi tim nasional Indonesia milik Marselino Ferdinan. (ANTARA/HO-SJC)

ORBITINDONESIA.COM – Jersey dari Marselino Ferdinan terjual Rp55 juta dalam lelang amal yang diselenggarakan komunitas di Surabaya, Jawa Timur.

Lelang amal komunitas pengoleksi jersey sepak bola, Surabaya Jersey Community (SJC), bersama Komunitas Pangkas Rambut Surabaya dan pemain tim nasional Indonesia Marselino Ferdinan menghasilkan uang Rp55 juta yang nantinya akan dipakai untuk membantu sekolah dasar yang memiliki siswa dari keluarga kurang mampu.

Founder dan Ketua SJC Yudha Mustopo di Surabaya, Minggu 21 April 2024 malam mengatakan, yang dilelang ialah jersey tim nasional Indonesia away yang dipakai sewaktu Indonesia mengalahkan Vietnam di AFC Asian Cup 2024 di Qatar.

Setelah digelar selama dua hari, katanya, tepat satu jam sebelum kick off pertandingan antara Indonesia melawan Yordania, lelang jersi Marselino ditutup.

"Alhamdulillah lelang amal jersi Indonesia milik Marsel ini benar-benar melebihi ekspektasi kami. Harapan dan insyaallah manfaat bagi penerimanya. Untuk pemenangnya yakni @basukisurodjo sebesar Rp55.000.000," tuturnya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait