DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kisah Perselingkuhan Sopir Indonesia dan Majikan Perempuan Australia dan Jepang Pakai Jimat

image
Ilustrasi perselingkuhan sopir dan majikan perempuan

ORBITINDONESIA – Ada kasus pembunuhan polisi yang sedang heboh sekarang ini. Namun, isunya melebar, melibatkan tudingan perselingkuhan antara majikan perempuan dan sopirnya. Ternyata ini bukan hal baru. Rekan saya, eks wartawan koran Republika dan penulis Syaefudin Simon punya kisah seru soal tersebut.

Begini tulisannya yang beredar di medsos: Asmara dan perselingkuhan antara majikan perempuan dan sopir memang sering terjadi. Saya pernah dengar sendiri, bagaimana seorang sopir berselingkuh dengan majikannya.

Topo, sebut saja nama pria itu, profesinya adalah sopir. Ia telah bergonta ganti majikan perempuan. Dan setiap majikannya ia embat.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle, Pertarungan Tim Medioker, Susunan Pemain, Link Streaming

Topo tampangnya kurang menarik. Mirip-mirip Kuat. Tapi Topo lebih hitam. Waktu menjadi editor majalah di sebuah departemen, Topo sering mengantar saya ke sana ke mari.

Meski tampangnya mbedugul, tapi ia punya kebanggaan. Anunya gede. Itulah modal Topo untuk menarik perhatian majikannya.

Hanya modal anunya gede? Tidak! Topo juga pakai dukun. Jika dapat majikan cantik, cerita Topo, langsung pergi ke dukun. Kadang di Banten, kadang di Cirebon.

Oleh dukun, Topo dibawain agem-agem, atau jimat. Jimat itu dipraktikkan Topo di pagi hari. Caranya, ia masuk rumah majikan saat sang 'putri' mandi. Begitu putri keluar kamar mandi, Topo pura-pura kaget.

Baca Juga: Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Maut di Bekasi Sudah DItahan Polisi Namun Belum Diperiksa

Ia pun menabrak sang majikan seolah tanpa sengaja. Nah, saat itulah Topo mengetes keberhasilan jimat dari dukun itu. Jika usai ditabrak Topo si putri tersenyum, berarti jimat berhasil memperdayakan majikan. Jika putri marah, berarti gagal.

Setelah terlihat tanda keberhasilan jimat itu, langkah selanjutnya, Topo merayu majikan. Bahkan sering kali, cerita Topo, tanpa dirayu pun majikan langsung jatuh cinta padanya. Jimat berperan di sana.

Topo bercerita, pernah "memelet" dua majikan cantik. Pertama, wanita Australia. Kedua, wanita Jepang.

Ini cerita wanita Aussie dulu. Wanita ini adalah konsultan sebuah LSM terkenal di Jakarta. Cantik dan seksi, kata Topo. Setelah dipelet dengan cara nabrak usai mandi, tiba-tiba hari Minggu, Topo ditelepon si majikan, agar ke apartemennya jam 8 pagi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Aston Villa Siap Rusak Rekor Sempurna Arsenal, Prediksi, Susunan Pemain, Link Streaming

Ada tugas, kata wanita Aussie itu. Tapi Topo sudah mbatin, ini pasti kerjaan pelet. Ia pun datang ke apartemen si majikan tanpa celana dalam.

Betul juga, usai mandi, si cewek, mengeringkan badan di depan Topo. Seketika si cewek, melihat celana Topo yang tanpa celdam itu mengembang.

What? Kata wanita Aussie itu kaget sambil menatap celana Topo. Si sopir hanya nyengir. Tanpa basa basi, si Aussie langsung nubruk bagian celana Topo yang mengembang keras tadi.

Lalu terjadilah apa yang terjadi seperti di sex twitter. "Good ...good. You are big and long,” cerita Topo menirukan ucapan majikan bulenya.

Baca Juga: KTT G20 di Bali Menandai Transisi Indonesia dari Kendaraan BBM Menuju Kendaraan Listrik

Sejak itu, Topo pun jadi sopir pribadi sang majikan, yang diajak ke mana saja bila si putri pergi. Biaya hidup keluarga ditanggung, SPP sekolah anak dibayarin, sering dapat hadiah, dibelikan motor, dan lain-lain.

Si Jepang juga sama polanya. Sejak ditabrak usai mandi dan tersenyum, putri Sakura ini pun jatuh cinta sama Topo. Beda dengan si Aussie yang hidup sendiri di apartemen sehingga bebas "bergulat Arab" -- putri Sakura, punya suami.

Biasanya, cerita Topo, jika habis mengantar suami ke kantor, putri Sakura langsung ngajak ke hotel. Di sanalah Topo main "dokter-dokteran" dengan putri Sakura.

Putri Sakura itu kulitnya lembut. Bahasanya lembut. Tapi kalo di ranjang kelembutannya hilang. Ganas dan meraung-raung. Cerita Topo.

Baca Juga: Jelang Hari Polisi Wanita, Kapolri Naikkan Pangkat Dua Polwan Jadi Irjen dan Brigjen

Luar biasa , katanya. Saya lebih suka dengan "onna" Sakura ini -- ujar Topo yang sedikit-sedikit ngerti bahasa Jepang itu -- ketimbang bule Aussie.

Hubungan Topo dengan putri Sakura ini berakhir, ketika keluarga tersebut selesai tugasnya di Indonesia. Dari wanita Jepang ini, ujar Topo, ia dapat uang dan hadiah macam-macam. Termasuk kendaraan. Karena si putri puas dengan anunya Topo yang big and long.

Itulah cerita Topo. Dua perselingkuhannya dengan wanita Aussie dan Jepun aman. Tak terendus siapa pun. Tak seperti Kuat dan Putri Cinderella. Bikin geger sejagat.

(Ditulis oleh Syaefudin Simon, beredar di grup medsos WhatsApp dan dikutip OrbitIndonesia dengan sedikit editing bahasa) ***

Berita Terkait