DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Diberi Tiket Gratis, Klub Qatar Al Duhail FC Minta Bantuan Dukungan Suporter Indonesia

image
Suporter Indonesia. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM – Klub Qatar Al Duhail FC meminta bantuan dukungan dari suporter tim nasional Indonesia untuk mendukung mereka di pertandingan Piala Emir 2024.

Imbalannya, manajemen Al Duhail FC memberi tiket gratis kepada suporter tim nasional Indonesia itu.

"Pada laga terakhir Indonesia kontra Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa (Stadion Al Duhail FC), Manajer Pemasaran Al Duhail FC merasa sangat terkesan dengan dukungan Garuda Qatar terhadap timnas Indonesia," demikian pernyataannya dari komunitas supporter tim nasional Indoesia di Qatar.

Piala Amir 2024 yang sedang berlangsung di Qatar memasuki babak 16 besar dan Al Duhail FC akan bertanding melawan Al Shamal Sports Club. Al Duhail FC sangat mengharapkan dukungan Garuda Qatar untuk bisa mendukung mereka Senin 6 Mei 2024, pukul 17.15 di Stadion Al Janoub.

"Bagi rekan-rekan yang dapat mendukung/menonton pertandingan, tiket gratis dan aksesoris tim Al Duhail akan dibagikan di Gerbang No. 06 mulai pukul 16.00.”
Suporter Indoensia senantiasa memenuhi stadion ketika Timnas bertanding di Piala Asia, begitu pula ketika Timnas U23 bermain.

Hal tersebut pun menjadi perhatian dari publik Qatar. Suporter Indonesia begitu kompak dan terus memberikan dukungan selama 90 menit penuh. ***

Sumber: detik.com

Berita Terkait