DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Liga Inggris 2022/2023 Pekan Depan Dikabarkan Ditunda Lagi Lantaran Ada Proses Pemakaman Ratu Elizabeth II

image
Jadwal Lengkap Liga Inggris 2022/2023 pekan ke 7 menarik ditonton

ORBITINDONESIA - Publik Inggris termaksud Liga Inggris masih dalam suasana berkabung sejak Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis 8 September 2022 waktu setempat.

Liga Inggris pekan ini memang resmi diliburkan, hal itu telah diumumkan oleh The Football Association (FA) dan otoritas sepak bola Inggris.

Sekarang ini kembali ada rumor bahwa pada pekan depan Liga Inggris tak digelar lagi lantaran bertepatan dengan proses pemakaman Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Babak Baru Barcelona dan Atletico Madrid Terkait Griezmann, Presiden La Liga Bicara Soal Sengketa

Baca Juga: Perspektif Rusia: Ringkasan Praktis Situasi Terkini Operasi Militer Khusus Rusia di Ukraina

Kabar tersebut muncul setelah ada cuitan di sosial media twitter di akun @RichardBuxton.

"Next Saturday’s top flight fixtures also expected to be postponed in line with the Queen’s state funeral. Next available date to play any deferred matches is January 17/18, 2023," tulisnya dikutip OrbitIndonesia.

Seperti diketahui bahwa Liga Inggris telah mengumumkan bahwa semua pertandingan akhir pekan ini telah ditunda karena negara tersebut berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Hasil FP1 Grand Prix Italia : Ferrari Dominan

Baca Juga: Hasil Latihan Bebas 1 Grand Prix Italia: Ferrari Posisi 1 dan 2

Untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II, Liga Inggris mengkonfirmasi berita itu pada Jumat pagi, dengan seluruh jadwal pertandingan sekarang perlu diatur ulang sebelum akhir musim.

Berita Terkait