DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

GP F1 Singapura, Ferrari Siapkan Komponen Baru dalam Persaingan Juara

image
Scuderia Ferrari siapkan komponen baru jelang laga F1 GP Singapura

 

ORBITINDONESIA – Tim F1 asal Italia, Scuderia Ferrari berkeinginan keras untuk kembali dalam persaingan gelar juara dunia F1 2022.

Baca Juga: testing

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ferrari berniat membawa sejumlah komponen baru pada balapan selanjutnya yaitu GP Singapura 2022.

Saat ini tim kuda jingkrak nyaris kehilangan peluang untuk mengantar pebalapnya, Charles Leclerc ke podium juara dunia, hal ini menyusul keunggulan yang dimiliki oleh rivalnya, Max Verstappen.

Baca Juga: Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Joel Matip Beri Wejangan Kepada Rekannya

Baca Juga: PM Banglades Sheikh Hasina Minta Organisasi Pengungsi IOM Cari Sumber Dana Baru untuk Warga Rohingya

Ferrari pun masih berusaha untuk menangkan balapan, namun akan sulit untuk melakukannnya tanpa ada peningkatan pada mobil demi menghadapi lajunya mobil Red Bull Racing.

Untuk membuktikan itu secara bertahap komponen akan datang dalam beberapa bulan ke depan di mulai dari GP Singapura kemudian GP Meksiko, hal ini dilakukan untuk merasakan kembali aura kemenangan yang sudah lama diidamkan oleh pecinta Ferrari.

GP Singapura sendiri akan berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022, pada GP Monza pebalap Ferrari harus puas di tempat kedua setelah Max Verstappen yang menjuarai lomba jet darat ini. ***

Berita Terkait