DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jeje Slebew Murka Saat Menanggapi Video Syur Mirip Dirinya

image
Jeje Slebew

ORBITINDONESIA - Jasmine Laticia atau dikenal Jeje Slebew Citayam Fashion Week ini mendadak murka saat ada video syur mirip dirinya yang beredar di sosial media.

Perihal tersebut, Jeje Slebew menanggapinya bahwa video syur tersebut bukanlah dirinya. Ia ungkapkan lewat sosial media miliknya.

"Bukan. Kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, dilihat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi," ujar Jeje Slebew dikutip dari instagram miliknya, @jejelincessofficial.

Baca Juga: Akhirnya Penonton Film Indonesia Buat Sejarah Baru, Apakah Itu

"Lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!" kata Jeje Slebew.

Jeje mengaku tak akan tinggal diam jika dirinya tak melakukan perbuatan seronok seperti di video syur tersebut.

"Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut?" katanya.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022/2023: Jerman Melawan Hungaria, Hansi Flick Mainkan Pemain Southampton Tuk Panser

Jeje Slebew mengatakan seperti ini lantaran ia mulai kuatir akan berdampak negatif pada masa depannya.

"Gue capek difitnah banyak orang. Gue capek dibikin kepikiran sama banyak orang. Gue ga mau karir dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang. Jadi maaf kalau gue brutal gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi," tuturnya.

Pada unggahan itu, Jeje Slebew kembali menegaskan bahwa wanita di dalam video itu bukan dirinya. Penegasan ini dia lontarkan agar tak ada lagi followers yang berulang kali menanyakan kebenaran video tersebut.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022/2023: Rep Ceko Melawan Portugal, Ini Ambisi Cristiano Ronaldo

"Kalau masih ada yang tanya, 'itu kak Jeje?', jawabannya aku pertegas lagi yah. nope it's not me, itu bukan aku yang ada di dalam video tersebut, melainkan orang lain entah siapa dia, karena aku pun tak tau menau dan nggak kenal dia siapa, nama dia pun aku nggak tau siapa," bebernya.

"Pada intinya aku hanya ingin meluruskan kembali di berita hoax ini, sekali lagi maaf itu bukan Jeje Slebew, itu bukan aku, itu orang yang saya pun tidak tahu," katanya

Di unggahan terakhirnya, Jeje Slebew juga mengucapkan terima kasih kepada teman - teman yang telah mengerti serta memberi dukungan kepada dirinya.

Baca Juga: Mengenal dan Perbedaan Antara UEFA Nations League dengan Piala Eropa

""Oh makasih ya kepada semua netizen baik yang sudah ngasih kepercayaan kepada Jeje bahwa aku bisa ngebungkam balik netizen-netizen yang bermulut seram. Terima kasih kalian masih sangat baik sekali sama aku," katanya. ***

Berita Terkait