DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kumpulan Link Twibbon Ucapan Hari Maulid Nabi 2022 yang Bisa Anda Sebar di Media Sosial

image
Twibbon untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa kamu gunakan dan bagikan dalam komunitas, lembaga, grup WhatsApp ataupun untuk digunakan pribadi.

ORBITINDONESIA-  Hari semakin mendekati bulan Oktober di mana pada tanggal 7 dan 8 Oktober akan dirayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau hari maulid Nabi sering diadakan perayaan dengan tradisi masing-masing di setiap daerah di Indonesia.

Selain perayaan hari Maulid Nabi dengan budaya tradisi yang unik Anda juga harus menghiasi dan mengirimkan ucapan selamat kepada sanak saudara dengan link twibbon.

 Baca Juga: Sejarah Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang Dirayakan Sebagian Umat Muslim di Seluruh Dunia

Link twibbon ini bisa Anda download dan gunakan untuk menghiasi foto keluarga sebagai perayaan hari maulid Nabi yang akan segera datang.

Berikut ini adalah kumpulan link twibbon yang bisa Anda gunakan:

  1. https://www.twibbonize.com/maulid22sabilillah

Link twibbon ini cocok Anda gunakan sebagai penghias foto Anda bersama keluarga untuk merayakan hari Maulid Nabi di bulan Oktober mendatang.

  1. https://www.twibbonize.com/maulid-nabiiimuhamad

Banyak pondok Pesantren yang tidak mau ketinggalan dalam merayakan hari Maulid Nabi, salah satunya di link Twibbon di atas. Download twibbon tersebut dan pajang foto Anda dengan penampilan terbaik untuk merayakan Maulid Nabi.

 Baca Juga: Inilah Awal Mula Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Menurut Profesor Quraish Shihab

  1. https://www.twibbonize.com/hamimm

Merayakan hari Maulid Nabi haruslah dengan suasana yang sejuk dan dama, nuansa hijau sangat cocok untuk Anda gunakan di twibbon ini untuk merayakan Maulid Nabi.

  1. https://www.twibbonize.com/maulid-prnukranji

Salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Nahdatul Ulama juga bisa Anda gunakan sebagai perayaan hari Maulid Nabi 2022 bisa Anda download di link di atas.

 Baca Juga: Jangan Sembarangan Pilih Oli Mesin Motor, Kalau Mau Awet Hal Ini Harus Diperhatikan

  1. https://www.twibbonize.com/maulidnabibesarmuhammad2022

Dengan kutipan Al-Quran yang mengingatkan betapa mulianya Nabi Muhammad dapat Anda gunakan sebagai pajangan foto Anda dengan mendownload twibbon di atas.

  1. https://www.twibbonize.com/maulidnabimuhammad22

Dengan latar belakang masjid bisa menambah kekhidmatan dalam merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW nanti.

 Baca Juga: Honda New Vario 125 Versi Teranyar Sudah Dirilis, Ini Bocoran Fitur Barunya

  1. https://www.twibbonize.com/happymaulid2022

Perayaan hari besar Islam memang tidak lengkap jika tanpa latar masjid, tempat ibadah umat Islam dan bisa mengingatkan orang sekitar untuk turut beribadah di hari Maulid Nabi.

  1. https://www.twibbonize.com/darisqom

Nuansa Islam dengan hiasan khas Islam juga terdapat dalam twibbon ini, bisa Anda download untuk merayakan hari Maulid Nabi.

Baca Juga: AHM Resmi Luncurkan New Vario 125, Cek harganya Disini

  1. https://www.twibbonize.com/maulid22abi

Dalam twibbon ini mengajak Anda dan teman-teman di sekitar untuk turut meningkatkan ibadah dan meneladani kemuliaan Nabi Muhammad SAW.

  1. https://www.twibbonize.com/maulidnabi1444ra

Warna putih juga cocok untuk merayakan hari Maulid Nabi dan Anda gunakan untuk foto bersama keluarga di link twibbon ini.***

Berita Terkait