DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jenazah Pendiri Mualaf Center Dimakamkan di Bandung

image
Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia pada Jumat 14 Oktober 2022 malam usai menjalankan shalat isya.


ORBITINDONESIA – Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo meninggal dunia pada Jumat 14 Oktober 2022 malam usai menjalankan salat isya.

Jenazah pria yang akrab di sapa Koh Steven ini rencananya akan dimakamkan di Bandung hari ini, Sabtu 15 Oktober 20220.

Hal ini dikabarkan oleh sahabat Koh Steven sekaligus pengurus Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto lewat Instagram pribadinya.

Baca Juga: Muhammad: The Mesengger of God, Film Termahal tentang Kehidupan Nabi yang Diproduksi Iran

“Selamat jalan bro @stevenindrawibowo. In syaa Allah Husnul Khotima,” tulis Hanny Kristianto dalam Instagram pribadinya.

Dalam narasinya Hanny menjelaskan profil Koh Steven merupakan founder Mualaf Center Indonesia yang dilahirkan dengan nama Indra Wibowo bin Haryadi Sila di Jakarta pada 14 Juli 1981.

“Wafat di Surabaya, Jumat 14 Oktober 2022 jam 19.21 WIB dalam keadaan Islam sedang jihat mengurus @hijrahfest,”tambahnya

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022, Cocok Dibagikan ke Kerabat dan Teman Dekat

Informasi yang beredar, bahwa pada hari ini jenazah Koh Steven akan tiba di Bandung setelah diberangkatkan dari Surabaya.

Salat jenazah sendiri akan dilakukan di Masjid AL-Imtiyaz Surapati Core, Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung dan akan dikebumikan di Firdaus Memorial Park, Bandung ***

Berita Terkait