DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Erik Ten Hag Tegaskan MU Tak Akan Jual Cristiano Ronaldo di Jendela Transfer Januari 2023

image
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

ORBITINDONESIA – Manajer Manchester United (MU) Erik Ten Hag memastikan bahwa klub tidak akan melepas sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2023.

Manchester United tidak akan menjual sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada jendela transfer 2023, hal ini diungkapkan sendiri oleh manajer Setan Merah, Erik Ten Hag.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Baca Juga: Hadapi Chelsea di Stamford Bridge, MU Bakal Turunkan Rashford Usai Dicoretnya Ronaldo dari Skuad XI

Sebagai manajer Manchester United, Erik Ten Hag langsung menepis rumor yang menyebut bahwa Setan Merah akan menjual Cristiano Ronaldo pada jendela transfer bulan Januari 2023 mendatang.

"Saya akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo. Apakah saya ingin Ronaldo bertahan atau apakah dia akan segera kembali dalam waktu dekat? Ya, saya menginginkan keduanya," ujar Erik Ten Hag.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Dicoret Dari Skuad Manchester United Saat Lawan Chelsea di Stamford Bridge

Meskipun Erik Ten Hag secara tegas mencoret nama Cristiano Ronaldo dari daftar skuad starting XI MU saat bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu malam nanti.

Namun hal itu dilakukan semata untuk menjadi refleksi diri tak hanya bagi Ronaldo tapi juga bagi seluruh pemain MU, bahwa tak ada pemain yang lebih besar dari klub.

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Baca Juga: Frank Lampard Sebut Cristiano Ronaldo Gak Normal Usai Cetak 700 Gol Karir Klub

"Saya dan Ronaldo tentu akan melakukan pembicaraan lebih dulu, namun dia tidak akan lama dicoret dari skuad, bukan itu tujuan utama saya. Sebelumnya saya sudah menyatakan bahwa saya tak ingin kehilangan Ronaldo, saya pun ingin dia terlibat dalam setiap pertandingan," tambah dia.***

Berita Terkait