DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Simak 15 Ucapan Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022, Pilihan dan Cocok Dikirim Lewat WhatsApp

image
Ilustrasi, ucapan selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

ORBITINDONESIA - Hari Penerbangan Nasional 2022 jatuh pada Kamis, 27 Oktober 2022 besok.

Hari Penerbangan Nasional merupakan salah satu hari penting nasional yang didedikasikan untuk dunia dirgantara nasional yang berawal dari masa mempertahankan kemerdekaan Republik lndonesia.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Banyak cara dapat dilakukan untuk memperingati Hari Penerbangan Nasional, salah satunya dengan mengirimkan ucapan melalui WhatsApp.

Baca Juga: Gandeng Yayasan Internet Indonesia, Sumatra Barat Menuju Smart Province

Berikut adalah 15 ucapan selamat Hari Penerbangan Nasional yang dapat disampaikan kepada saudara atau rekan yang berprofesi di dunia penerbangan tanah air:

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

1. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022. Penerbangan adalah bagian dari bangunan yang paling tidak mudah tercampur.

2. Terbang lebih dari sekadar olahraga, lebih dari sekadar pekerjaan. Terbang tidak lain adalah gairah yang memberi Anda semua kekuatan dan fokus untuk terbang.

3. Rasanya sangat menyenangkan saat tahu bahwa jarak bukan lagi alasan untuk menjauh dari orang yang Anda cintai. Terima kasih banyak kepada penerbangan sipil karena telah membantu kami menjangkau orang-orang tersayang kami. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Baca Juga: Bupati Marhaen Djumadi Bikin Layanan Kependudukan di Pesantren Al Ubaidah, Habib Ubadillah: Luar Biasa

4. Jangan pernah berhenti. Jangan pernah menyerah. Terbang sejauh mungkin. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022, biarkan langit menjadi batas Anda.

5. Bagi banyak orang, langit adalah titik kurungan. Bagi orang yang menyukai penerbangan, langit adalah rumah. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

6. Disiplin, kesabaran, dan semangat adalah bahan terpenting yang dibutuhkan untuk terbang. Kami mengucapkan Selamat Hari Penerbangan Nasional untuk semua pilot yang bersemangat.

Baca Juga: Predator Politik Itu Bernama Nasdem

7. Terbang lebih dari sekadar olahraga, lebih dari sekadar pekerjaan. Terbang tidak lain adalah gairah yang memberi Anda semua kekuatan dan fokus untuk terbang. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

8. Dibutuhkan banyak pemahaman, pengetahuan, pengalaman, dan kecerdasan untuk bisa terbang. Salam hangat di Hari Penerbangan Nasional 2022.

9. Terbang lebih dari permainan dan juga lebih dari panggilan, terbang adalah energi dan keinginan murni yang mengisi seumur hidup. Nikmati hari ini dengan pergi keluar dan naik pesawat. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

10. Salam hangat di Hari Penerbangan Nasional 2022 ini adalah satu industri tempat tidak ada hal lain selain kesempurnaan yang dituntut setiap saat.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Baca Juga: PALING BEDA, Ini Teks Pidato Hari Sumpah Pemuda 2022 Dalam Bahasa Arab Lengkap dengan Terjemahannya

11. Saat Anda terbang, Anda mendapatkan pemandangan dunia yang paling indah. Terima kasih kepada industri penerbangan yang telah berkontribusi bagi kita semua. Selamat Hari Penerbangan Nasional.

12. Dibutuhkan banyak pemahaman, pengetahuan, pengalaman dan kecerdasan untuk bisa terbang. Salam hangat di Hari Penerbangan Nasional 2022.

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

13. Rasanya sangat menyenangkan mengetahui bahwa jarak bukan lagi alasan untuk menjauh dari orang yang Anda cintai. Terima kasih banyak kepada penerbangan sipil karena telah membantu kami menjangkau orang-orang tersayang kami. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

14. Bagi banyak orang, langit adalah titik kurungan. Bagi individu yang menyukai penerbangan, langit adalah rumah. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

15. Saat Anda terbang, Anda mendapatkan pemandangan dunia yang paling indah. Terima kasih kepada industri penerbangan yang telah berkontribusi bagi kita semua. Selamat Hari Penerbangan Nasional 2022.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Baca Juga: ANDALAN, Ini Contoh Naskah Pidato Edisi Hari Sumpah Pemuda 2022 yang Bikin Juri Lomba Terpesona dengan Isinya

Itulah 15 ucapan selamat Hari Penerbangan Nasional 2022 yang dapat dipakai dan dibagikan lewat WhatsApp.***

Berita Terkait