DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru 2022, di Dana Pensiun RNI Butuh Staff Akuntansi

image
Lowongan kerja terbaru 2022 dari Dana Pensiun RNI yang membutuhkan staff akuntansi dan staff kepesertaan dan layanan peserta


ORBITINDONESIA - Berikut ini informasi tentang Lowongan kerja terbaru 2022 dari Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia yang baru saja dibuka dan membutuhkan tenaga kerja yang berkompeten.

Lowongan kerja terbaru 2022 dari Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi posisi Staff Akuntansi serta staff kepesertaan dan pelayanan peserta dengan penghasilan yang menggiurkan.

Lowongan kerja terbaru 2022, Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia didirikan di Semarang pada tanggal 29 Desember 1948 dengan akta Notaris Joost Hofstede No : 88 dengan nama “ STICHTING PENSIONENFONDS PERSONEEL OEI TIONG HAM CONCERN “.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022, di PT Yamaha Music Manufacturing Asia Posisi Operator Produksi

Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia telah mengalami beberapa kali perubahan, terakhir berdasarkan Keputusan Direksi PT. RNI (Persero) no : 18/SK/RNI.01/I/2019 tanggal 29 Januari 2019 tentang Peraturan dana pensiun dari Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia.

Peraturan tersebut berlaku sejak tanggal disahkan dengan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan nomor KEP-346/NB.11/2019 tanggal 26 Juni 2019 tentang pengesahan atas Peraturan Dana Pensiun dari Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia .

Maksud dan tujuan didirikannya Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia adalah untuk mengelola dan mengembangkan dana guna menjamin dan memelihara kesinambungan penghasilan bagi Peserta beserta keluarganya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022, di Bank Indonesia Butuh Tenaga Security Tester & Analyst

Lowongan Dana Pensiun RNI

Staff Akuntasi serta Staff Kepesertaan dan Pelayanan Peserta

Staff Akuntansi

Kualifikasi

Pria atau Wanita

Pendidikan minimal S1 Akuntansi IPK Min (3.00)

Minimal pengalaman 1-2 tahun kerja, fresh graduate diperbolehkan melamar

Usia maksimal 28 tahun

Memiliki ketelitian, kemampuan analisa yang baik dan dapat bekerja dalam tim

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022, di Miwon Butuh Staff IT Programmer

Staff Kepesertaan & Pelayanan Peserta

Kualifikasi

Pria atau Wanita

Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau Manajemen IPK Min (3.00)

Minimal pengalaman 1-2 tahun kerja, fresh graduate diperbolehkan melamar

Usia maksimal 28 tahun

Memiliki kemampuan komunikasi dan mengelola administrasi dengan baik

Berminat ? silakan kirim berkas lamaran ke email [email protected] dengan subjek : posisi_ nama ditunggu sampai 31 Oktober 2022

 

Berita Terkait