DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Aman Mantap, Heru Budi Hartono Sekarang Sudah Berjaket Loreng Hijau BANSER

image
Heru Budi Hartono Mengenakan Jaket Loreng Khas Banser pada Kegiatan yang Diselanggaralan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Nahdlatul Ulama Itu.

 

ORBITINDONESIA – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sekarang sudah mengenakan jaket loreng hijau khas Banser.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Ia mengenakan jaket Banser ketika menutup kegiatan Banser di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Minggu 30 Oktober 2022.

Ketika mengenakan jaket banser, Heru Budi Hartono mengunggahnya di akun instagram miliknya @herubudihartono seperti dilihat OrbitIndonesia Minggu.

Baca Juga: Bamus Betawi Dukung Heru Budi Hartono Benahi Jakarta

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Selain mengunggah foto berjaket Banser, Heru Budi Hartono juga menulis narasi;

“Pagi ini, 30 Oktober 2022, saya menghadiri sekaligus secara simbolis menutup kegiatan pendidikan dan pelatihan dasar Banser (Barisan Ansor Serbaguna) akbar tahun 2022 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.”

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah tuntas mengikuti pelatihan. Dan selamat bergabung menjadi anggota Banser-GP Ansor Nahdlatul Ulama.”

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

“Sebagai barisan yang memiliki tugas pengamanan, Banser-GP Ansor selama ini telah dikenal lewat peran aktifnya di bidang sosial, kemanusiaan, dan kerukunan antarumat beragama.”

Baca Juga: Ide Cerdas! Heru Budi Hartono Imbau Perusahaan Jalankan WFH Ketika Jakarta Hujan Lebat

“Pemerintah provinsi DKI Jakarta siap mendukung kegiatan Banser-GP Ansor sebagai perekat keragaman dan pemersatu kemajemukan.” ***

Berita Terkait