DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Film Netflix Komedi Laga The Big 4 akan Tayang 15 Desember 2022

image
Inilah Film The Big 4.

 

ORBITINDONESIA – Penggemar film Indonesia bisa menikmati Film Netflix Original Indonesia terbaru The Big 4 yang akan tayang 15 Desember 2022.

Film komedia laga karya sutradara ternama Timo Tjahjanto yang menggarap The Night Comes for Us ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel dengan berbagai aksi seru bercampur sentuhan komedi menghibur.

The Big 4 mengikuti cerita seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak sampai ke sebuah pulau tropis.

Baca Juga: Florence Pugh Artis Midsommar akan Main Film Thriller Psikologis karya Alexander Skarsgard, Intip Judulnya

Baca Juga: Tatjana Saphira Tampil Maksimal Demi Film Horor Perempuan Bergaun Merah

Baca Juga: Muhammad: The Mesengger of God, Film Termahal tentang Kehidupan Nabi yang Diproduksi Iran

Di sana sang detektif menemukan jati diri ayahnya sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Kini dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama murid ayahnya dahulu — empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

Film ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

The Big 4 termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada awal September lalu.

Film ini juga adalah satu dari beberapa proyek kerja sama Timo dan Netflix.

Baca Juga: Lagu Lift Me Up oleh Rihanna Jadi Soundtrack Film Black Panther: Wakanda Forever

"Ini kali pertama saya akan mencoba genre action comedi, inilah yang sedang saya lakukan bersama Netflix dan saya sangat semangat," ujar Timo dalam acara Sundance Film Festival Asia: on TikTok" pada 29 September 2022.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Timo untuk menggarap film dengan genre berbeda. Ia biasanya dikenal dengan film-film bertema horor, menegangkan dan sadis.

"Saya mencoba berlatih karena sebagai seorang pembuat film kita harus mengembangkan diri kita, dan saya menandai ini sebagai salah satu karya film lokal saya, sebelum saya akan melakukan projek yang lebih besar dan saya bersungguh-sungguh melakukan ini ('The Big Four')," kata sutradara Sebelum Iblis Menjemput itu. ***

Berita Terkait