DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hanya Tiga Hari Promo Blibli 11.11 Diskon 90 Persen Sampai Buka Trip Visit NCT World Korea

image
Program Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 hadirkan trip NCT World Korea.

ORBITIINDONESIA- Blibli menghadirkan rangkaian program akhir tahun Histeria Luar Biasa 11 11.

Histeria Luar Biasa 11 11 dari Blibli periode puncaknya berlangsung pada 11-14 November 2022.

Melalui program belanja Histeria Luar Biasa 11 11 konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran Diskon Gercep Rp11 ribu, ekstra diskon dari payment partner hingga Rp1,1 juta, gratis ongkir tanpa minimum belanja dan kesempatan memenangkan tiket perjalanan ke Korea Selatan (NCT World Korea) dengan mengikuti gamification di aplikasi Blibli.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Baca Juga: Hong Kong Kini Hadirkan 6 Tempat Wisata Baru, Wajib Masuk List untuk Liburan Keluarga


Dengan transaksi yang terus meningkat dan mampu menarik puluhan juta pelanggan, Blibli kembali menghadirkan program Histeria Luar Biasa 11.11 yang pastinya lebih meriah untuk menjawab tren Fear or Missing Out (FOMO) di kalangan pelanggan untuk bisa mendapatkan produk incaran yang kekinian plus kesempatan untuk menikmati momen trip ke Korea.

Pada Blibli Histeria Luar Biasa 11 11, pelanggan dapat menemukan beragam penawaran kategori terlaris mulai dari perlengkapan hobi dan hiburan, fesyen, hingga produk home & electronic.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Sebentar lagi akan Launching, Cek Jadwal Rilisnya

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik


Kunjungi NCT World Korea

Khusus fans NCT 127 yang selama ini mengikuti setiap episode NCT World, Anda berkesempatan mencicipi keseruan dengan ikut bermain Crush Prize melalui gamification di aplikasi Blibli.

Kamu berpeluang memenangkan Trip to Korea Explore NCT World dengan berpartisipasi dalam gamification yang berlangsung antara 10-14 November 2022.

Baca Juga: Inilah Sejuta Manfaat Migrasi Siaran TV Analog ke TV dgital yang harus Diketahui oleh Masyarakat
Konsumen juga bisa mendapatkan "Diskon Gercep Rp11 ribu" melalui flash sale berkala untuk produk-produk branded terpilih, seperti gawai dan elektronik, kebutuhan rumah tangga dan kecantikan, fashion & sports, otomotif, hingga aneka voucher dan produk investasi.

Ada juga diskon hingga 90 persen untuk produk tertentu dari Danone, Unilever, Hypermart, Wings, Adidas Nike, Asus dan berbagai rekomendasi laptop dengan prosesor yang didukung oleh Intel.***


Berita Terkait