DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Maroko vs Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar

image
prediksi pertandingan antara Maroko vs Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

ORBITINDONESIA – Inilah prediksi pertandingan antara Timnas Maroko vs Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Simak ulasan prediksi pertandingan antara Timnas Maroko vs Portugal yang akan segera digelar di Stadion Al Thumama, dalam artikel ini.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Ulasan prediksi pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar antara Timnas Maroko vs Portugal akan tersaji secara lengkap disini.

Baca Juga: KEREN, Om Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD dari Prabowo

Pertandingan antara Timnas Maroko melawan Portugal akan dilangsungkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Sebagai tim yang tidak diunggulkan, skuad arahan Walid Regragui tersebut jelas telah menembus segala ekspektasi dari para penggemar sepakbola.

Beberapa kali mereka membuat kejutan di fase grup, dengan menahan imbang Kroasia 0 - 0, serta mengalahkan Belgia 0 - 2, dan Kanada 2 - 1.

Baca Juga: PATEN! Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Bekuk Arwin bin Mappiase, Buronan Korupsi Alat Kesekatan Kota Palopo

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Bahkan, usai menyingkirkan Belgia dan Kanada di fase grup, Timnas Spanyol dipulangkan Maroko lewat drama adu penalti dengan skor akhir 3 - 0.

Sementara itu sang calon lawan, Timnas Portugal juga menorehkan cacatan yang terbilang cukup impresif sejak fase penyisihan grup H.

Cristiano Ronaldo cs sukses memenangkan laga kala melawan Ghana 3 - 2, dan Uruguay 2 - 0, Portugal hanya kalah 1 - 2 dari Korea Selatan.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: KTT Arab China: Bikin Panas AS, Xi Jinping Mesra Dengan Raja Salman dan Pangeran MBS

Sementara itu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal sukses menghancurkan Timnas Swiss dengan skor akhir 6 - 1.

Lalu bagaimana dengan prediksi pertandingan antara Timnas Maroko vs Portugal di babak 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar yang akan digelar besok malam?

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Tercatat, kedua tim sudah dua kali bertemu dalam ajang Piala Dunia. Pertama pada tahun 1986 di Meksiko, dan pertemuan kedua terjadi pada tahun 2018 di Russia.

Baca Juga: Waspada Bumil, Obesitas Bisa Tingkatkan Resiko Kecacatan pada Janin

Dari kedua pertemuan tersebut, Maroko memenangi laga pada Piala Dunia edisi Meksiko, dengan skor 3 - 1 yang berlangsung pada 11 Juni 1986.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Sementara pada pertemuan kedua di Piala Dunia edisi Russia, giliran Timnas Portugal yang berhasil memenangi laga dengan skor tipis 1 - 0.

Jadi, sudah tentu pada pertemuan untuk ketiga kalinya kali ini akan membuat pertandingan antara kedua tim akan sangat menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Celine Dion Divonis Stiff Person Syndrome, Apa Itu, Ternyata Tidak Bisa Disembuhkan

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Akankah Timnas Maroko kembali membuat kejutan dengan menyingkirkan Portugal di babak 8 besar, atau justru Portugal yang akan sukses menghentikan langkah Maroko.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan laga antara Maroko vs Portugal di babak 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar, yang akan digelar Sabtu, 10 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.***

Berita Terkait