DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

NETIZEN HEBOH, Nasehat Unik Hotman Paris untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

image
Hotman Paris beri nasehat unik untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

ORBITINDONESIA - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi mempersunting Erina Gudono. Pasangan muda itupun mendapat ucapan dan nasehat dari banyak pihak, salah satu yang menarik dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

Ucapan selamat disertai nasehat perkawinan Hotman Paris kepada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini diposting di salah satu akun gosip. Postingan inipun mendapat sorotan dari warganet. 

Kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Hotman Paris menyarankan agar mereka bisa saling setia.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap ART di Bengkulu Mengaku Diperkosa Anak Majikan, Tapi Malah Dilaporkan ke Polisi, Kok Bisa

"Wejangan pertama saya, selamat atas mendapat jodoh. Semoga perkawinan kamu benar-benar mendapatkan bahagia," ucap pengacara yang kerap dikelilingi perempuan seksi ini. 

"Dan ingat selalu pesan dari Hotman Paris. Menikah itu hanya sekali," tegas Hotman mengulang-ulang nasehatnya kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

"Kalau kau mau bahagia, hanya satu istrimu. Itu pesan saya selalu," ucap Hotman memberi pesan penekanan kepada Kaesang.

Baca Juga: Kirab Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Loji Gandrung Dihadiri Ribuan Orang

Meski memberi nasehat setia dengan hanya sekali menikah, Hotman memberi pengecualian untuk satu hal. 

"Kalau berdansa-dansa, sedikit-sedikit bolehlah," tutur Hotman Paris. Sontak, nasehat pengacara nyentrik itu kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disambut tawa orang-orang di sekitar serta para netizen. ***

Berita Terkait