DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Piala AFF 2022 : Debut di Timnas, Jordi Amat Tersentuh dengan Dukungan Suporter

image
Jordi Amat jalani debut bersama timnas Indonesia saat melawan Kamboja mengaku tersentuh dengan dukungan pada suporter

 

ORBITINDONESIAJordi Amat jalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Kamboja di Piala AFF 2022, pemain naturalisasi asal Spanyol ini tersentuh dengan dukungan para suporter.

Hal ini disampaikab Jordi Amat usai laga dimana dirinya sangat bahagia dan tersentuh ketika para suporter Timnas Indonesia menyebut nama dirinya, Jordi Amat pun berterima kasih banyak.

"Saya sangat menyukainya dan sangat bahagia. Kalau tidak salah yang hadir sekitar 25 ribu penonton. Saya juga merasa tersentuh ketika mereka menyebut nama saya. Terima kasih banyak," kata Jordi Amat kepada awak media

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Tiadanya Kompetisi, Shin Tae yong Tak Jamin Timnas Indonesia Menang Lawan Kamboja

Sementara itu Pelatih Shin Tae yong sejatinya puas-puas saja dengan penampilan para pemain naturalisasi, bila ada kekurangan dirinya memaklumi karena belum sempat ada pertandingan.

"Penilaian terhadap pemain natrualisais, baik, tetapi ini pertandingan pertama juga. Sudah lama tidak ada pertandingan dan tidak ada uji coba memang jadi sulit, tapi saya tetap berterima kasih," Shin Tae-yong mengungkapkan.

Seperti diketahui, Indonesia menang 2-1 lawan Kamboja dalam pertandingan Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta diman Indonesia memimpin lebih dulu lewat gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-7.

Baca Juga: Catat, Inilah Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Namun disamakan oleh Sareth Krya pada menit ke-15, namun Indonesia dapat berbalik unggul lewat tendangan Witan Sulaiman pada menit ke-35. Dengan hasil ini membuat Indonesia berada di peringkat ketiga dengan nilai 3.

Berita Terkait