DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Piala AFF 2022 : Jelang Lawan Thailand, Jordi Amat Ingin Terbangkan Garuda Menuju Puncak Klasemen

image
Bek timnas Indonesia, Jordi Amat tegaskan seluruh pemain timnas Indonesia siap tampil lawan Thailand

 

ORBITINDONESIA – Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat tegaskan seluruh pemain Timnas Indonesia siap tampil melawan Thailand dan bertekad membawa Indonesia puncaki Grup A Piala AFF 2022.

Jordi Amat juga mengatakan sebagaimana dikutip dari kanal youtube PSSI bahwa pemain Timnas Indonesia dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah hasil positif lawan Brunei Darussalam

"Tim sudah siap. Kami kembali setelah mendapatkan hasil bagus melawan Brunei. Jadi, kepercayaan diri tim sedang tinggi," kata Jordi Amat dalam Youtube PSSI.

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Mengintip Format dan Regulasi AFF Mitsubishi Electric Cup

"Ini adalah pertandingan sulit, jadi kami memastikan bahwa semua pemain siap untuk bertanding.

Jordi Amat juga ingatkan rekan-rekannya untukt tetap focus sebab Thailand merupakan tim kuat. Dirinya bertekad membawa Garuda raih kemenangan dan puncaki Grup A.

"Saya pikir semua pemain menantikan pertandingan melawan Thailand karena ini adalah laga penting untuk kami. Mungkin kami bisa finis pertama di grup," kata dia.

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Indonesia Melawan Brunei, Garuda Superior Libas Tebuan

"Thailand adalah tim yang kuat. Jadi, kami harus berhati-hati, mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Kami harus fokus dan bertahan dengan bagus," tuturnya.

"Kami harus memainkan sepak bola yang bagus seperti pada dua laga sebelumnya. Saya berharap kami bisa tampil lebih bagus kali ini dan mencetak banyak gol," ucap Jordi Amat.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan kembali jalani laga tandang pada lanjutan fase Grup A Piala AFF 2022 melawan Thailand.

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Tiket Indonesia Melawan Thailand Ludes Terjual

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama kantongi hasil bagus menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno.

Indonesia pulangkan Brunei Darussalam dari Piala AFF 2022 dengan kemenangan besar 7-0, sedangkan timnas gajah perang, Thailand kalahkan Filipina dengan skor 4-0. ***

 

Berita Terkait