DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Klarifikasi Pihak Pria yang Berzina dengan Mertua, Rozy: Saya Berjanji akan Memperbaiki Kesalahan Saya

image
Viral menantu Rozy Zay Hakiki yang berzina dengan mertuanya.

ORBITINDONESIAKabar seorang menantu yang berselingkuh dan berzina dengan mertuanya sontak membuat sosial media menjadi heboh dan perbincangan netizen.

Istri dari pria yang berzina dengan mertua ini bernama Norma Risma dan membagikan ceritanya lewat postingan akun Tiktok miliknya, @user284365778.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Dalam postingan akun Tiktoknya itu, Risma mengaku terkejut dan mengungkapkan rasa kecewanya karena suaminya sendiri telah berselingkuh sampai berzina dengan mertua.

 Baca Juga: Transformers Rise of The Beasts: Mengenal Para Cityformers atau Titan Berukuran Raksasa di Dunia Robot

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik saja, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," ucap Risma yang merasa kecewa.

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Dalam postingan itu Risma juga bertanya apa kesalahan yang sudah dilakukan dirinya, padahal sudah saling mengenal selama 5 tahun.

"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku sudah siapkan dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" tulis Risma.

 Baca Juga: Asal Usul Wabah Cordyceps di Serial Film The Last of Us Si Pembawa Kiamat yang Berawal dari Jamur

Baca Juga: Kemenkumham DKI Gelar Diseminasi Penjaringan Calon Pemberi Bantuan Hukum, Ibnu Chuldun: Semangat Mengabdi

Akibat temuan suaminya telah berselingkuh dengan ibunya sendiri lantas membuat Risma menjadi trauma dan serba takut meskipun berada di dalam rumah.

"Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal," tulis Risma.

Merespon pemberitaan tentang dirinya yang menjadi viral, Rozy Zay Hakiki, memberikan klarifikasi lewat postingan akun Facebook miliknya.

Baca Juga: Piala AFF U19: Kalahkan Filipina 5-1, Peluang Indonesia ke Semifinal Tetap Terbuka

 Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Cillian Murphy, Aktor Berbakat Film Oppenheimer dan Populer Lewat Peaky Blinders

Rozy meminta agar netizen tidak ikut campur dalam masalahnya dan berharap bisa mengurus masalah masing-masing.

"Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya, saya tahu saya salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya tolong hentikan pembahasan tentang saya," tulis Rozy di akun Facebook dengan tulisan capslock.***

Berita Terkait