DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Profil Indra Bekti yang Jalani Operasi Pendarahan Otak, Tanggal lahir, Anak, dan dan Perjalanan Karir

image
Profil dan biodata Indra Bekti yang alami pendarahan otak.

ORBITINDONESIAIndra Bekti ditemukan pingsan saat sedang siaran bersama Indy Barends langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi karena pendarahan otak.

Saat sedang siaran bersama Indy Barends di salah satu stasiun radio, Indra Bekti mengeluh pusing dan izin ke kamar mandi namun setelah ditunggu beberapa waktu tidak kunjung kembali dan ternyata ditemukan pingsan.

Setelah dibawa ke rumah sakit ternyata Indra Bekti yang sudah berusia 45 tahun mengalami pendarahan otak dan mengejutkan banyak rekan artisnya.

 Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Cillian Murphy, Aktor Berbakat Film Oppenheimer dan Populer Lewat Peaky Blinders

Simak profil singkat dari Indra Bekti berikut ini mulai dari tanggal lahir, nama anak sampai perjalanan karir.

Indra Bekti lahir di Kota Jakarta, 28 Desember 1977, dengan nama lengkapnya yaitu Bekti Indra Tomo.

Meskipun sekarang lebih dikenal sebagai presenter yang sering tampil di layar kaca televisi, sebenarnya Indra Bekti memulai karirnya sebagai pengisi suara di salah satu tayangan anime yang tayang di RCTI di tahun 1990 berjudul Candy-Candy.

Kemudian nama Indra Bekti baru benar-benar dikenal publik ketika menjadi pembawa acara Tralala-Trilili bersama Agnez Mo.

 Baca Juga: Asal Usul Wabah Cordyceps di Serial Film The Last of Us Si Pembawa Kiamat yang Berawal dari Jamur

Indra Bekti semakin terkenal di dunia hiburan ketika menjadi pembawa acara Ceriwis di Trans TV bersama Indy Barends, acara ini bertahan hingga 10 tahun dan masih dikenal publik.

Di tahun 2005 Indra Bekti menggantikan Isam Surentu di acara kuis Komunikata sebagai pembawa acara.

Setelah sukses menjadi pembawa acara, Indra Bekti menjajal perjalanan barunya di dunia akting dan bermain beberapa judul film.

Baca Juga: Transformers Rise of The Beasts: Inilah Daftar Nama Transformers Tertua yang Belum Jadi Versi Live Action

Adapun sejumlah film layar lebar yang pernah Bekti bintangi adalah Cinta 24 Karat, Get Married 2, Tiran: Mati di Ranjang, Coboy Junior The Movie, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Teachers, dan lainnya.

Dan saat ini Indra Bekti lebih aktif sebagai penyiar di 106.6 V Radio.

Indra Bekti juga telah menikah dengan pasangannya, Aldilla Jelita di tahun 2010 dan dikaruniai dua orang anak bernama Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor Indra Bekti.***

Berita Terkait