DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bantai Charlton Athletic, Manchester United Lolos ke SemiFinal Carabao Cup

image
Antony sumbang 1 gol kemenangan Manchetser United atas Charlton Athletic.

ORBITINDONESIA – Manchester United kembali sukses melanjutkan tren positif dengan kemenangan atas Charlton Athletic pada babak perempat final Carabao Cup.

Berkat kemenangan tersebut Manchester United berhasil lolos ke babak semifinal Carabao Cup dan akan melawan Newcastle United.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Bermain di Old Trafford Stadium, Rabu, 11 Januari 2023 dini hari tadi WIB, Manchester United sukses bantai Charlton Athletic dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Kasus Penculikan dan Pembunuhan Dengan Motif Jual Beli Organ Tubuh Manusia Terkuak Usai Orang Tua Lapor Polisi

Pada laga dini hari tadi, manajer Manchester United Erik ten Hag melakukan beberapa rotasi pemain seperti meminkan Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho sebagai starter.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Kemenangan Manchetser United tercipta lewat gol yang dicetak Antony di babak pertama dan Marcus Rashford yang memborong dua gol di penghujung laga.

Dengan kemenangan ini, Man United berhak melaju ke babak semifinal Carabao Cup dan akan menghadapi Newcastle United yang juga menang atas Leicester City.

Baca Juga: Viral ! Kisah Wanita di Sulawesi Gagal Nikah karena Adat Padahal Sudah Tunangan

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Bermain agresif sejak awal pertandingan, MU baru bisa membuka keunggulan pada menit ke 21' lewat tembakan keras kaki kiri Antony dari luar kotak pinalti.

Manchester United hampir saja menggandakan keunggulan pada menit ke 35'. Sayang, tendangan bebas yang dieksekusi Fred hanya menerpa tiang gawang.

Memasuki babak kedua, pasukan Setan Merah terus mendominasi jalannya pertandingan, meskipun masih sulit bagi tuan rumah untuk menambah gol.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Fenty Apriana dari Dinas Kesehatan Palembang Sumatra Selatan Imbau Masyarakat tidak Konsumsi Chiki Ngebul

Menjelang akhir laga, tepatnya di menit ke 90', Marcus Rashford sukses menggandakan keunggulan MU setelah meneruskan umpan Facundo Pellistri.

Terakhir, Marcus Rashford kembali sukses mengunci kemenangan The Red Devils menjadi 3-0 pada akhir masa injury time.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Skor akhir 3-0 pun menutup laga antara Manchester United vs Charlton Athletic di babak perempat final Carabao Cup dini hari tadi.

Baca Juga: Tak Ada di Fast X, Ternyata Ini Alasan Mundur Dwayne Johnson alias The Rock Dari Fast and Furious

Susunan pemain Manchester United vs Charlton Athletic:

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Manchester United: Tom Heaton; Diogo Dalot (Aaron Wan-Bissaka 34'), Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Fred (Christian Eriksen 61'), Scott McTominay; Antony (Marcus Rashford 60'), Kobbie Mainoo (Casemiro 60'), Alejandro Garnacho; Anthony Elanga (Facundo Pellistri 85').

Pelatih: Erik ten Hag.

Charlton Athletic: Ashley Maynard-Brewer; Sean Clare, Lucas Ness, Ryan Inniss, Steven Sessegnon (Jayden Stockley 82'); Scott Fraser, George Dobson, Albie Morgan (Jack Payne 61'); Jesuran Rak-Sakyi (Aaron Henry 82'), Miles Leaburn, Corey Blackett-Taylor (Eoghan O'Connell 61').

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Pelatih: Dean Holden.***

Berita Terkait