DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming Pertandingan Aston Villa vs Leeds United di Liga Primer Inggris, Sabtu Dini Hari WIB

image
Aston Villa vs Leeds United akan memainkan laga pembuka di pekan ke 20 di awal tahun 2023 di Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

ORBITINDONESIA – Informasi mengenai link streaming nonton pertandingan antara Aston Villa vs Leeds United tentu banyak dicari para penggemar kedua tim di Liga Primer Inggris.

Inilah link streaming nonton pertandingan Aston Villa vs Leeds United dalam laga pembuka di pekan ke 20 Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Ayo nonton pertandingan Aston Villa vs Leeds United dalam laga pembuka di pekan ke 20 di awal tahun 2023 pada Sabtu dini hari, 14 Januari 2023 mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Leeds United di Pekan ke 20 Liga Primer Inggris

Pertandingan antara The Villas melawan The White dini hari nanti akan berlangsung di Villa Park Stadium.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris, The Villas sukses mencatatkan tiga kemenangan, satu kali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan The White, dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League tercacat baru satu kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Baca Juga: Benarkah Friday The 13th Menjadi Hari Sial, Bagaimana Cerita Awalnya, Simak Penjelasannya di Sini

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Meski Aston Villa menderita kekalahan saat melawan Stevenage namun pada laga di Liga Primer Inggris mereka perlu membuktikan keberanian di pertandingan ini.

Pasalnya tuan rumah telah meningkat secara performa di bawah asuhan Unai Emery dan mereka dianggap menjadi tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

Nantikan pertandingan antara Aston Villa melawan Leeds United pada dini hari nanti, apakah tuan rumah mampu mengatasi The White di hadapan publik sendiri atau justru tim tamu yang mampu mencuri poin.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: IONIQ 6 Diduga Akan Hadir di IIMS 2023, Hyundai: Tunggu Tanggal Mainnya

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Leeds United:

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matty Cash, Tyrone Mings, Jan Bednarek, Lucas Digne; Boubakar Kamara, Leander Dendoncker, Douglas Luiz; Leon Bailey, Philippe Coutinho, Emiliano Buendia.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Pelatih: Unai Emery.

Leeds United: Illan Meslier; Rasmus Kristensen, Diego Llorente, Pascal Struijk, Luke Ayling; Brenden Aaronson, Marc Roca, Jack Harrison, Crysencio Summerville; Rodrigo, Joe Gelhardt.

Pelatih: Jesse Marsch.

Baca Juga: Sidang Komite Disiplin PSSI: Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, PSS Sleman Didenda Seratusan Juta

Baca Juga: Ant Man and The Wasp Quantumania Tampilkan Kang the Conqueror, Villain yang Terlihat Lebih Lemah dari Thanos

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan pekan ke 20 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan Liga Primer Inggris antara Aston Villa vs Leeds United. Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait