DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bela Venna Melinda, Hotman Paris Sebut akan Melawan Pengacara yang Sudah Cerai Tiga Kali

image
Hotman Paris Sebut Kemungkinan akan Melawan Pengacara yang Tiga Kali Cerai dalam Perkara Kliennya Venna Melinda.

ORBITINDONESIA – Pengacara flamboyan Hotman Paris menyebut dia kemungkinan akan melawan pengacara yang sudah cerai berkali-kali dalam perkara kekerasan dalam rumah tangga yang dihadapi kliennya Venna Melinda.

Dalam unggahan di akun instagram @hotmanparisofficial yang dilihat OrbitIndonesia Sabtu 14 Januari 2023, Hotman Paris menulis:

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

“Apa benar saya akan bertanding dengan pengacara yang sudah cerai 3 kali? Kalau benar ya cucok klien pengacara: sama-sama pengalaman hebat dalam dunia cerai-ceraiin bini! Ah tenang saja.”

Baca Juga: Mentang mentang Jago Silat Ferry Irawan Kunci Venna Melinda hingga Berdarah

Di unggahan lainnya, Hotman Paris akan mengajak Venna Melinda untuk istirahat di villanya di Bali sambil menyindir kalangan suami yang kasar kepada istrinya.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

“Yang pasti Hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di vila supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki-laki yang secara ekonomi mapan, bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu dua kali sehar. HA HA HA!”

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Venna Melinda sudah memasuki tahap penyidikan dengan Ferry Irawan menjadi tersangkanya. ***

 

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

 

Berita Terkait