DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Agnez Mo Angkat Bicara Pada Pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor yang Viral Usai Tarikan Dance Sport

image
Agnez Mo tanggapi video pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor yang tarikan Dance Sport.

ORBITINDONESIA – Penyanyi Agnez Mo angkat bicara usai video dua pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor yang lakukan dance sport viral dan dapat cibiran dari netizen sebagai perusak generasi bangsa.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial TikTok yang memperlihatkan dua pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor tengah lakukan Dance Sport di tengah lapangan dan mendapat komentar buruk dari netizen.

Agnez Mo melalui unggahan Instagram story miliknya, angkat bicara perihal komentar miring netizen terhadap Dance Sport yang dilakukan dua pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor tersebut.

Baca Juga: VIRAL! Dance Sport Disebut sebagai Perusak Generasi Bangsa, SMPN 1 Ciawi Bogor Turun Tangan

Menurut penyanyi yang sudah go internasional tersebut, punya prestasi itu memang sudah selayaknya dibanggakan bukan malah justru dihujat dan mendapat cibiran yang tak menyenangkan.

“Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus "minta maaf" kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan aja..:),” tulis Agnez Mo dalam unggahan Instagram storynya.

Penyanyi yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak kecil tersebut juga menyampaikan pesan bahwa sesuatu yang viral karena prestasi itu sesuatu yang harus dibanggakan.

Baca Juga: HEBOH, Agnez Mo Tidak Hadiri Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina, Ternyata Ini yang Dilakukan

“Bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral saja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan..,” tulis Agnez Mo.

Agnez berharap pihak sekolah SMPN 1 Ciawi Bogor mau mendampingi dan mendukung para pelajar yang berprestasi seperti kedua siswa siswi yang viral usai tarikan Dance Sport tersebut.

"So please please please, support them always, and stand on their sides... (Jadi tolong tolong, dukung mereka selalu, dan bela mereka)," tulis Agnez Mo. “This is truly important. Kalau boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them,” lanjutnya.

Baca Juga: Sembilan Jam Dicecar Pertanyaan Oleh Penyidik, Polisi Langsung Memutuskan Menahan Ferry Irawan

Terlebih kedua pelajar tersebut merupakan siswa siswi berprestasi, yang sudah mempu menyumbangkan 3 medali emas dalam cabang olahraga Dance Sport pada ajang Pekan Olahraga Provinsi alias PORPROV Jabar 2022.

Berpartisipasinya kedua siswa ini atas inisiatif mereka sendiri dan sekolah hanya turut bangga dengan pencapaian tersebut.***

Berita Terkait