DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Primer Inggris: West Ham Sukses Hentikan Tren Buruk Usai Taklukkan Everton

image
West Ham United 2-0 Everton

ORBITINDONESIAWest Ham United sukses menghentikan tren buruk tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris usai taklukkan Everton.

West Ham United sukses memenangkan pertandingan melawan Everton di pekan ke 21 Liga Primer Inggris, Sabtu, 21 Januari 2023 malam hari WIB.

Bermain di London Stadium, West Ham United selaku tuan rumah sukses menang meyakinkan atas tamunya Everton.

Baca Juga: Ternyata Ada Kisah Lain Tentang Cikal Bakal Nama Surabaya, Bukan Hanya Tentang Pertempuran Hiu dengan Buaya

Baca Juga: Hasil Liga Primer Inggris: Berakhir Imbang, Hujan Gol Warnai Laga Leicester City vs Brighton

Kemenangan The Hammers malam tadi menjadi sangat spesial bagi skuad asuhan David Moyes usai bermain tanpa kemenangan di lima laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Kemenangan The Hammers atas The Toffees diborong oleh Jarrod Bowen yang sukses mencetak gol pada menit ke 34'dan pada menit ke 41'.

Dengan hasil ini West Ham berhasil naik ke posisi 15 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 18 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Merayakan Hari Imlek 2023 untuk Caption Media Sosial

Baca Juga: Ada Banyak Nama Desa Darungan, Ini Versi Kisah Nenek Moyang Asal Tanggul Jember yang Melegenda

Sementara itu, bagi Everton kekalahan dari West Ham malam tadi membuat skuad asuhan Frank Lampard tersebut kian terbenam di zona degradasi dengan 15 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan.

Pertandingan berikutnya West Ham akan melawan Derby County pada putaran keempat Piala FA pada Selasa, 31 Januari 2023. Sebelum akhirnya bertemu Newcastle pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Sedangkan Everton akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal di pekan ke 22 pada Sabtu, 4 Februari 2023, pukul 19.30 WIB.***

Berita Terkait