DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Primer Inggris: Hatrick Erling Haaland Sukses Bawa Manchester City Hancurkan Wolves

image
Erling Haaland cetak hattrick yang sukses bawa Manchester City hancurkan Wolves.

ORBITINDONESIAManchester City sukses menghancurkan Wolves dalam pertandingan di lanjutan pekan ke 21 Liga Primer Inggris.

Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Manchester City sukses hancurkan Wolves lewat hattrick yang dicetak Erling Haaland.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Dengan kemenangan Manchester City atas Wolves malam tadi, membuat The Citizen sukses mendulang tiga poin dan kian mendekati pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Baca Juga: Pecinta Nasi Padang Wajib Tahu! Inilah Arti Kode Pada Logo Rumah Makan Sederhana

Pada laga yang dilangsungkan hari Minggu, 22 Januari 2023 tersebut, Erling Haaland tampil begitu buas dengan membuat hattrick ke gawang Wolves.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Satu gol diciptakan Haaland pada babak pertama, tepatnya di menit ke 40'. Sementara dua gol lainnya dicetak pada babak kedua, satu lewat titik penalti di menit 50' dan satu lagi di menit 54'.

Kemenangan besar ini membuat jarak The Citizen dengan Arsenal yang sesaat lagi akan menjalani laga melawan MU kian dekat.

Baca Juga: Sobat KBB Kecam Polres Ponorogo, Camat Ngabel dan MUI Ponorogo Karena Bubarkan Acara Ahmadiyah

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Sementara itu kekalahan ini membuat Wolverhampton kian mendekati zona degradasi, dengan hanya memiliki koleksi 17 poin sama dengan Bournemouth di posisi 18 klasemen.

Pada laga selanjutnya Man City akan menjamu Arsenal di putaran keempat Piala FA pada Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Baru kemudian, skuad asuhan Pep Guardiola ini akan bertandang ke ibukota untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Minggu, 5 Februari 2023 mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Tidak Hanya BCA, Bank CIMB Juga Beri Pinjaman Tanpa Agunan Cek Syaratnya Disini

Sementara itu Wolves akan menghadapi Liverpool di pekan ke 22 Liga Primer Inggris pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.***

Berita Terkait