• Senin, 3 Oktober 2022

Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela, Belum Bisa Seriuskah?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Boy William dan Karen Vendela. Keduanya dikabarkan gagal menikah. (INSTAGRAM/@karbearv)
Boy William dan Karen Vendela. Keduanya dikabarkan gagal menikah. (INSTAGRAM/@karbearv)

ORBITINDONESIA - Artis Boy William telah mengkonfirmasi dirinya yang batal menikahi Karen Vendela. Pria yang sempat bersekolah di Amerika Serikat itu mengungkapkan alasannya.

Dalam unggahan video terbaru di channel Youtube-nya Boy William yang berjudul Boy William Ga Jadi Nikah, dia tidak bisa menyatakan keseriusannya untuk menikahi Karen Vendela.

Berpacaran selama lima tahun, Boy William sudah merencanakan pernikahannya dengan Karen Vendela dan sempat berubah juga tanggal pernikahannya, sampai akhirnya Boy memutuskan untuk tetap tidak menikah hingga hari ini.

Baca Juga: Inilah Fakta Unik Farel Prayoga Penyanyi Cilik Banyuwangi yang Menyanyi di Istana Negara

Bersama dengan adiknya, Mario Hartanto dan saudara iparnya, Stella Goshellin Boy mengungkap alasan awalnya ingin menikah.

“Lu sama Ray udah nikah duluan, udah punya anak, gua kayak oh iya mungkin udah waktunya gua kali ya,” ucap Boy William.

Boy William mengatakan jika kekasihnya tidak memiliki salah apapun dan dampak buruknya kembali pada Boy sendiri.

Baca Juga: Tragis, Enam Anak Kos Tewas dalam Kebakaran Indekos di Tambora, Polisi: Kos-Kosan Tertutup Teralis Besi

“Semakin berjalannya seiring waktu ngejalanin-ngejalanin, langsung ketar-ketir guanya. Enggak ada salahnya dengan cewenya dan keluarganya juga, cuman kalo ngomong jujur-jujuran gue belum ada kepikiran ke arah sana (nikah),” lanjut Boy pada adik dan iparnya

Boy William juga mengungkapkan tidak ingin menyesal di kemudian hari karena mengambil keputusan yang salah dan terburu-buru.

“Ujung-ujungnya cerai buat apa, salah gua juga waktu itu kenapa gua waktu itu mau nikah dan sebagainya, terus di publik beritanya di mana-mana. Jadi ya dampaknya balik ke gua juga,” ujarnya.

Baca Juga: Lilly Singh: Be A Triangle, Membangun Fondasi Hidup Damai

Bagaimanapun Boy William merasa sudah mengambil keputusan yang benar dan tidak menyesali keputusannya.

“Tapi gue juga manusia juga, kan. Kita juga punya orang normal yang perasaan bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gua merasa melakukan hal yang benar, daripada dipaksain terus gimana-gimana, gue lebih memilih mundur,” ungkapnya.

Boy juga mengungkapkan jika ada permasalahan yang tidak kunjung selesai antara dirinya dan kekasih yang berujung batalnya pernikahan mereka.

Baca Juga: Mendengar Alunan Bunyi dari Gamelan Bali, Megawati Langsung Menari Penuh Suka Cita

"Ada hal yang mungkin gak bisa dikompromi antara kedua belah pihak, dan sedihnya lagi kita harus membatalkan pernikahan kita," tutup Boy.***

Editor: Dobay Prasetyo

Sumber: YouTube Boy William

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X