• Kamis, 1 Desember 2022

Link Live Streaming GP Singapura

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:25 WIB
Malam ini Sirkuit Jalan Raya Marina Bay akan menggelar  balapan F1, dimana Verstappen digadang-gadang akan mengunci gelar juara dunianya untuk kedua kalinya (twitter.com/F1)
Malam ini Sirkuit Jalan Raya Marina Bay akan menggelar balapan F1, dimana Verstappen digadang-gadang akan mengunci gelar juara dunianya untuk kedua kalinya (twitter.com/F1)

ORBITINDONESIA – Balapan F1 GP Singapura siap dimainkan mulai petang ini di Sirkuit jalan raya Marina Bay.

Pebalap asal Belanda Max Verstappen masih bertahan menempati posisi pertama klasemen sementara F1 dengan perolehan 335 poin.

Pebalap berusia 24 tahun ini dalam performa terbaiknya setelah lima kali beruntun raih kemenangan di GP Prancis, Hungaria, Belgia, Belanda dan Italia.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 GP Singapura, Pebalap Ferrari Pole Position, Juara Dunia 2021 Start dari posisi delapan

Sementara itu pebalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc berada diperingkat kedua dengan peroleh 219 poin selisih 116 poin dari Max Verstappen dan posisi ketiga adalah Sergio Perez dengan perolehan 210 poin.

Cukup ketat persaingan ketiga pebalap ini, apalagi Verstappen digadang-gadang akan mengunci gelar juara dunia untuk kedu kalinya pada GP Singapura ini dengan catatan meski menang dan Leclerc berada di peringkat kesembilan.

Apakah Verstappen benar akan mengunci gelarnya di GP Singapura atau justru Leclerc yang menjadi pole positionnya saat ini untuk menjadi yang terdepan dalam perolehan juara, atau ada pebalap lainnya yang tiba-tiba muncul sebagai juara ?

Baca Juga: Ini Kronologi Kerusuhan di Kanjuruhan Menurut Versi Seorang Suporter Arema

Penasaran ? silakan ditonton GP Singapura lewat streaming vidio silakan klik disini

Halaman:

Editor: Rhesa Ivan Lorca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X