DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Para Eks Bintang Sepak Bola Dunia Doakan Sepak Bola Indonesia Sembari Ucapkan Selamat Pada Erik Thohir

image
Sejumlah mantan pemain bintang dunia turut mendoakan kemajuan sepak bola Indonesia dan ucapkan selamat pada Erick Thohir atas terpilihnya sebagai Ketua Umum PSSI.

ORBITINDONESIA.COMErick Thohir mendapatkan ucapan selamat atas terpilihnya dia sebagai Ketua Umum PSSI dari sejumlah eks bintang sepak bola dunia.

Para eks bintang sepak bola dunia tersebut tak hanya mengucapkan selamat pada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tapi juga mendoakan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Mulai dari Roberto Carlos, Marco Materazzi, John Terry, Javier Zanetti, dan juga Wesley Sneidjer, kompak mendoakan yang terbaik untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Lengkap! Hasil Drawing Liga Europa dan Jadwal Tanding Babak 16 Besar Liga Europa 2022 2023

Beragam doa dan ucapan selamat tersebut diunggah oleh Erick di akun Twitterpribadi miliknya @erickthohir pada Selasa, 28 Februari 2023.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

"Hai Erick! Selamat! Dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Pelukan hangat dari saya, sampai jumpa," ucap mantan pemain bintang Brasil, Roberto Carlos.

"Hai Erick! Hai teman saya! Selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Semoga kita bertemu lagi," ucap mantan pemain Italia, Marco Materazzi.

Baca Juga: Sinopsis Criminal, Ketika CIA Tanamkan Memori Orang Mati ke Narapidana Jadi Bencana Tayang di Bioskop Trans TV

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

"Hai Erick! John Terry di sini, saya hanya ingin mengucapkan selamat yang luar biasa, dan mendoakanmu serta sepak bola Indonesia semua yang terbaik. Dan saya juga berharap bisa segera bekerjasama denganmu lagi, semoga berhasil," ucap mantan pemain bintang Inggris, John Terry.

"Hai Erick! Selamat! Dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia," ujar mantan pemain bintang Argentina, Zavier Janetti.

"Hai Pak Thohir, Wesley Sneijder di sini, selamat sudah menjadi Ketua Umum PSSI, salam dari saya, dan demoga kita bisa bertemu. Semoga berhasil!," ucap Wesley Sneijder.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Pesawat Qantas Angkut Logistik Balap Motor World Superbike Mendarat di Bandar Udara Lombok NTB

Unggahan Erick Thohir itupun banyak mendapat atensi dari warganet, ada yang mendukung tapi tak sedikit juga yang menyangsikan.

"Pak erick ... apakah mereka yang say congrats kepada jenengan seperti roberto carlos dkk bisa diminta jadi advisor untuk membangun sepak bola indonesia," tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

"Ayo pak, sepak bola dunia sudah tau kalau bapak ketum PSSI. Jaga martabat sepak bola Indonesia dgn prestasi dan perubahan yg lebih baik," tulis salah satu warganet lainnya.

Baca Juga: Operasi Pembebasan Sandera Pilot Susi Air, Panglima TNI Yudo Margono: KKB Papua Berlindung ke Masyarakat Sipil

"Semangat memajukan sepakbola Indonesia ke tingkat internasional Pak Erick," tulis salah satu warganet laiannya juga.

Baca Juga: Sidang Komite Disiplin PSSI: Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, PSS Sleman Didenda Seratusan Juta

"Gak jadi jaminan pak dapat dukungan dari mantan pemain bola luar, selagi sepak bola indonesia sarat akan politik seperti nya jauh dari kata prestasi , lakuin hal kecil dulu pak tinggalin jabatan BUMN nya," tulis salah satu warganet sedikit sangsi.

"Gak salah kalau Pak Erick menjadi Ketum PSSI dengan pengalaman yg segudang, di dunia sepak bola International...Semoga PSSI berjaya di kancah international untuk kedepanya..Amin," tulis salah satu warganet.***

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

Berita Terkait