DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Karakter Pemain Dalam Serial Horor Teluh Darah di Disney Hotstar, Banyak Peran Tak Terduga

image
Inilah deretan pemain dan karakter dalam serial horor Teluh Darah yang tayang eksklusif di Disney Hotstar

ORBITINDONESIA.COM – Jika kamu belum menyaksikan serial horor Teluh Darah yang tayang di Disney Hotstar, baiknya kamu ketahui dulu karakter para pemainnya.

Teluh Darah sendiri merupakan serial horor karya sutradara Kimo Stamboel yang seriesnya masih ongoing di Disney Hotstar.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Tayang sejak 25 Feberuari 2023, Teluh Darah banyak menyita perhatian para pecinta film dan serial horor di Tanah Air dengan teror ilmu hitam seperti santet dan teluh secara lebih dekat dan detil.

Baca Juga: Keren, Google Ciptakan Teknologi Melacak Keberadaan Ponsel yang Tidak Aktif, Begini Cara Kerjanya

Saat menyaksikan adegan demi adegan yang disajikan rumah produksi Rapi Films ini, kamu akan merasakan debaran dari adegan thriller yang terasa kian memuncak dari tiap episodenya.

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Untuk lebih mengenal berbagai karakter yang dimainkan dalam series bergenre horor ini, kamu perlu menyimak ulasan yang satu ini.

Siapa saja para pemain Teluh Darah? Selain pasangan suami istri Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, juga ada Lukman Sardi, Imelda Therinne, Shenina Cinnamon, Justin Adiwinata, hingga Taskya Namya.

Baca Juga: 15 Tahun Berkonflik Tepat di Hari Paskah, GKI Yasmin Diresmikan oleh Bima Arya

Baca Juga: Kemenkumham DKI Gelar Diseminasi Penjaringan Calon Pemberi Bantuan Hukum, Ibnu Chuldun: Semangat Mengabdi

Bicara soal karakter tokoh, Mikha diketahui memerankan Wulan yang digambarkan sebagai perempuan modern, bekerja di firma investasi.

Wulan yang merupakan anak pebisnis sukses ini tidak percaya pada ilmu hitam hingga suatu kejadian dalam hidupnya mengubah pandangannya tersebut.

Sementara Deva Mahenra berperan sebagai Esa. Dia adalah putra tunggal dari Bondan, pria baik hati, lembut, dan mudah berempati. Esa tumbuh hanya dengan sosok ayah, tanpa ibu.

Baca Juga: Piala AFF U19: Kalahkan Filipina 5-1, Peluang Indonesia ke Semifinal Tetap Terbuka

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal, Peluang The Reds Jegal Meriam London di Liga Inggris

Maka dari itu, saat ia berinteraksi dengan keluarga Wulan, dia merasakan kekosongannya akan sosok ibu terisi berkat Astuti, ibunda Wulan. Ayah Esa dan Wulan pun diketahui bersahabat.

Lukman Sardi memerankan tokoh Ahmad. Pebisnis sukses, family man, dan menyenangkan. Sementara Imelda Therinne sebagai Astuti, istri Ahmad.

Baca Juga: Piala Dunia U20: Uruguay dan Korea Selatan Amankan Tiket Semifinal

Astuti sendiri merupakan perempuan asal Banyuwangi yang bekerja satu kantor dengan Ahmad. Dirinya menjalin asmara dengan pak Ahmad, lalu menikah, punya anak, punya keluarga sejahtera dan bahagia.

Baca Juga: HP Vivo Y11 2023 Pakai Baterai 5000 mAh Aman Buat Ngonten Sepanjang Hari, Begini Spesifikasi dan Harganya

Lalu ada Wisnu, adik dari Wulan yang berperan sebagai anak sekolah menengah atas (SMA) pada umumnya, problematik, dan menyukai perempuan yang usianya lebih tua darinya.

Baca Juga: Prediksi Dampak El Nino di Indonesia, Produktivitas Panen Padi Berkurang 5 Juta Ton

Tasyka Namia berperan sebagai Rika, eksekutif muda yang menjalin cinta dengan Wisnu, tapi tidak direstui oleh keluarga Wisnu. Namun, Wisnu membutuhkan sesuatu dari Rika, yang efeknya buruk.

Kemudian ada Shenina Cinnamon berperan sebagai Atik, anak dari Ridho yang memiliki hubungan misterius dengan Bondan, ayah Esa.

Baca Juga: Sepanjang Arus Mudik 2023 BMKG Umumkan Potensi Hujan Lebat Akibat Bibit Siklon 98S, Catat Waktu dan Lokasinya

Baca Juga: SEA Games 2023: Prediksi dan Link Streaming Indonesia Melawan Myanmar, Waktunya Raih Puncak Klasemen

Selain nama-nama diatas, banyak pula peran-peran lain yang mendukung jalannya cerita serial horor Teluh Darah ini, seperti Harun, Rima, Ridho, Hasan, dll.

Nah kalau kamu penasaran, langsung saja nonton series bergenre horor ini hanya di Disney Hotstar yang sudah memasuki episode ke 7.***

Dapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Baca Juga: Survei Charta Politika: Bobby Nasution Ungguli Edy Rahmayadi di Sumatra Utara

 

Berita Terkait