DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Menakar Peluang Man City Raih Treble Winner Dengan Menangi Liga Champions vs Inter Milan

image
Menakar peluang Man City untuk raih treble winner musim ini dengan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions.

ORBITINDONESIA.COM – Klub asal Kota Manchester, Man City hanya tinggal selangkah lagi meraih treble winner dengan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions musim 2022/2023.

Usai memenangkan laga final Piala FA melawan rival sekota, Man United, Man City kini hanya perlu mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions pada 11 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Bagaimana peluang Man City untuk bisa meraih treble winner pertama mereka sepanjang sejarah klub, akankah Pep Guardiola mampu mempersembahkan musim terbaik bagi para fans The Citizens.

Baca Juga: Usai Servis Pelanggan di Hotel hingga Tertidur Pulas, Waria di Jakarta Ini Bawa Kabur Mobil

Jika skuad asuhan Pep Guardiola itu berhasil meraih treble winner musim ini, maka hal itu akan menjadikan City sebagai klub kedua asal Inggris yang sukses meraih tiga gelar dalam satu musim.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Simak artikel ini dan kita akan sedikit banyak menakar peluang Manchester City untuk menjuarai partai final Liga Champions yang akan digelar Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, 11 Juni 2023.

Peluang untuk meraih gelar ketiga mereka musim ini kian terbuka lebar dengan hanya tinggal menghadapi wakil Italia, Inter Milan di babak final Liga Champions 2022/2023.

Baca Juga: Bertepatan pada 5 Juni, Inilah Sejarah Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kamu Bisa Lakukan Ini Juga

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

The Citizens pun kian diunggulkan untuk dapat mengangkat trofi si kuping besar sebagai pelengkap dua gelar yang sudah sukses diraih klub yang dibentuk tahun 1894.

Sebelumnya, Manchester City sukses memenangi kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 setelah pesaing mereka, Arsenal takluk 1-0 atas lawannya Nottingham Forest.

City berhasil finis di peringkat teratas klasemen Liga Inggris dengan koleksi 89 poin, hasil dari 28 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 kali kekalahan di 38 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Tak Hanya Anjing, Penularan Rabies Juga Bisa Terjadi Pada Hewan Ini, Yuk Kenali Cirinya Agar Tak Terinfeksi!

Dan yang terkini, The Citizens juga sukses menaklukkan rival sekota mereka, Manchester United di partai final Piala FA dengan skor akhir 2-1 di Wembley Stadium, pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Menghadapi Inter Milan di babak final sama sekali tak menjadi beban bagi salah satu playmaker yang dimiliki Manchester City, Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

“Kami sudah menjalani musim yang hebat dan saya pikir kami akan mencoba dan bersiap sebaik mungkin dan kami akan pergi ke Istanbul dan memainkan pertandingan hebat lainnya," ujar Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Nikita Mirzani Nekat Bongkar Aib Sang Putri Sulung ke Media Sosial, Ternyata Begini Alasannya!

Gelandang asal Belgia tersebut saat ini hanya berharap agar timnya mampu menjalani laga dengan baik dan berhasil meraih kemenangan untuk melengkapi raihan gelar yang ada.

Baca Juga: Sidang Komite Disiplin PSSI: Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, PSS Sleman Didenda Seratusan Juta

“Ini merupakan musim yang luar biasa dan mudah-mudahan kami bisa membuatnya lebih baik lagi,” tutup Kevin De Bruyne.

Jangan lupa saksikan pertandingan partai final Liga Champions antara Man City vs Inter Milan dari Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, pada Minggu, 11 Juni 2023 mulai pukul 02.00 WIB.***

Kamu bisa mendapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait