DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Review Drama Korea King the Land Episode 2, Yoona SNSD terlibat Konflik Keluarga Lee Jun Ho

image
Simak review drama Korea King The Land Episode 2 nambah seru mulai tumbuh benih cinta.

 

ORBITINDONESIA. COM - Drama Korea King the Land episode 2 adalah salah satu rekomendasi drama yang harus disaksikan di bulan Juni 2023 ini.

Simak review episode 1 drama Korea King the Land yang dibintangi Yoona SNSD sebagai Cheon Sa Rang dan Lee Jun Ho sebagai Gu Won ini sarat akan komedi romantis yang siap menghanyutkan hati kalian.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Drama Korea King the Land yang berjumlah 16 episode ini juga tayang di streaming Netflix dan sejauh ini sudah tayang 4 episode.

Baca Juga: Warner Bros dan DC Studios Sudah Temukan Pemeran Baru Superman: Aktor David Corenswet

Pada episode kedua drama Korea King the Land sendiri melanjutkan cerita cinta dan benci antara Cheon Sa Rang dan Gu Won.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Sebelumnya Cheon Sa Rang tidak sadar jika Gu Won adalah anak dari pemilik Hotel King the Land tempatnya bekerja.

Pertemuan pertama mereka berdua meninggalkan kesan yang tidak baik, karena Cheon Sa Rang menuduh Gu Won sebagai penguntit dan mesum.

 Baca Juga: Khutbah Idul Adha 2023, Guru Besar Universitas Jember, Sampaikan Pentingnya Nilai Kesetaraan

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Hal ini membuat Cheon Sa Rang bekerja sebagai bawahan dari Gu Won di Hotel King the Land dan membuat hubungan keduanya canggung.

Namun Cheon Sa Rang harus menerima kenyataan jika dia harus bekerja sama dengan Gu Won yang merupakan bosnya sendiri.

Hingga akhirnya Cheon Sa Rang terpilih sebagai karyawan terbaik di Hotel King the Land mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Gu Won.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

 Baca Juga: Review King the Land Episode 1, Drama Korea Komedi Romantis terbaru dari Yoona SNSD dan Lee Jun Ho

Cheon Sa Rang mendapat kesempatan untuk memberi ucapan selamat atas Gu Won yang resmi menjabat sebagai manager umum di Hotel King the Land.

Saat memberik buket bunga untuk Gu Won, Cheon Sa Rang sadar jika dirinya justru bekerja untuk orang yang tidak dia suka.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Setelah memberi ucapan selamat itu, Cheon Sa Rang berjanji kepada Gu Won agar sebisa mungkin bisa menghindar dari manager umum Hotel King the Land itu.

 Baca Juga: Baiknya Anak Tak Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban di Momen Idul Adha? Simak Penjelasan Lengkapnya

Namun hal itu sulit terwujud karena mereka berdua yang bekerja di satu tempat yang sama dan terdapat banyak kesempatan mereka bertemu satu sama lain.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Saat pemberian selamat itu Gu Won teringat dengan masa kecilnya yang ternyata diliputi trauma dan akan berkaitan dengan Cheon Sa Rang

Cheon Sa Rang yang bekerja sebagai karyawan Hotel King the Land dan Gu Won sebagai manager umum yang harus menuruti semua perintah dari Gu Won.

 Baca Juga: Ini Dia Profil Lengkap dan Prestasi Rahmat Hidayat, Pasangan Baru Kevin Sanjaya yang Gantikan Marcus Gideon

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Pada episode kedua juga menggali lebih dalam tentang pekerjaan Oh Pyung Hwa dan Kang Da Eul yang juga sama beratnya seperti Cheon Sa Rang.

Oh Pyung Hwa yang bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan menjadi kambing hitam dari kesalahan yang dilakukan oleh rekan kerjanya.

Sedangkan Kang Da Eul yang bekerja sebahai manager tas branded harus bekerja sekeras mungkin untuk meningkatkan penjualan dagangannya.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Sedangkan pada episode ketiga nantinya, Cheon Sa Rang dan Gu Won harus kembali bekerja sama untuk melakukan promosi Hotel King the Land di Pulau Jeju.

Baca Juga: Idul Adha 1444 Hijriah, Ibnu Chuldun Blusukan ke Lapas dan Rutan: 6 Narapidana Bebas Murni

Meskipun diakui oleh Cheon Sa Rang yang tidak ingin berkaitan dengan Gu Won namun harus tetap dia lakoni sebagai karyawan terbaik Hotel King the Land.

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Sebelumnya Yoona SNSD pernah membintangi judul seperti K2 dan drama terbarunya Big Mouth termasuk dalam drama terpopuler di tahun 2022.

Yoona SNSD juga pernah membintangi judul film layar lebar populer di Korea Selatan seperti Confidential Assignment hingga Exit di tahun 2019.

Drama Korea King the Land akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu malam yang total berjumlah 16 episode.***

Berita Terkait