DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Review King the Land Episode 1, Drama Korea Komedi Romantis terbaru dari Yoona SNSD dan Lee Jun Ho

image
Inilah link nonton King The Land episode 1 sub Indo beserta sinopsis, tayang perdana hari ini.

ORBITINDONESIA. COM - Sejak penayangan episode perdananya pada 17 Juni 2023, drama Korea King the Land adalah salah satu drama yang wajib ditonton bulan ini.

Drama Korea King the Land adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jun Ho.

Drama Korea King the Land ini adalah drama yang menceritakan Yoona SNSD (Cheon Sa Rang) dan Lee Jun Ho (Gu Won) yang bekerja di hotel termewah Korea Selatan.

 Baca Juga: Profil, Fakta Unik dan Penghargaan Han Suk Kyu, Aktor Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim

Pada episode pertamanya Cheon Sa Rang muncul sebagai perempuan lulusan D-3 yang melamar pekerjaan sebagai karyawan di Hotel King the Land.

Cheon Sa Rang melamar pekerjaan di Hotel King the Land ini yang sudah cita-citanya sejak lama.

Tanpa disangkanya, Cheon Sa Rang akhirnya berhasil diterima di Hotel King the Land dan mula-mula bekerja sebagai cleaning service di gym hotel.

 Baca Juga: Berapa Biaya Pembuatan One Piece Live Action di Netflix, Bikin Geleng Kepala 1 Episode bisa Beli Mobil Buggati

Kenyataan berbeda harus dihadapi oleh Cheon Sa Rang ketika dia sadar jika senioritas di Hotel King the Land sangat tinggi.

Cheon Sa Rang sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seniornya di Hotel King the Land yang menyebutnya sebagai karyawan yang tidak profesional.

Namun Cheon Sa Rang terus bekerja sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung hotel meskipun terus direndahkan oleh rekan kerjanya.

 Baca Juga: Ini Dia Profil Lengkap dan Prestasi Rahmat Hidayat, Pasangan Baru Kevin Sanjaya yang Gantikan Marcus Gideon

Hingga akhirnya karena sikap ramah dan profesional yang ditunjukan, Cheon Sa Rang berhasil naik pangkat dan melayani tamu secara langsung di lobby Hotel King the Land.

Unsur komedi romantis mulai terlihat saat Cheon Sa Rang bertemu dengan Gu Won yang tidak disadarinya adalah anak dari pemilik Hotel King the Land.

Perkenalan Gu Won dan Cheon Sa Rang tidak berlangsung dengan baik dan justru Sa Rang memarahi Gu Won yang disangkanya adalah seorang penguntit.

 Baca Juga: Idul Adha 1444 Hijriah, Ibnu Chuldun Blusukan ke Lapas dan Rutan: 6 Narapidana Bebas Murni

Sedangkan tantangan di tempat kerja lain juga dihadapi oleh dua orang teman Cheon Sa Rang yaitu Oh Pyung Hwa dan Kang Da Eul.

Oh Pyung Hwa bekerja sebagai pramugari sedangkan Kang Da Eul bekerja sebagai menager pengelola brand tas.

Tidak hanya sart unsur drama komedi, drama Korea King the Land juga menyelipkan pesan perempuan pekerja keras yang diwakili oleh ketiga tokoh utama perempuan di drama ini.

 Baca Juga: Berikut Ini Ciri Ciri Orang Baik yang Perlu Anda Ketahui

Tidak hanya itu, drama Korea King the Land juga dibumbui oleh drama romantis yang mengiringi ketiga tokoh utama perempuannya.

Cheon Sa Rang yang terlibat cinta lokasi dengan Gu Won sedangkan Oh Pyung Hwa yang terlibat cinta lokasi juga dengan rekan kerja juniornya.

Kemudian Kang Da Eul yang sudah menikah harus menjalani pekerjaan sebagai manager pengelola brand tas juga harus mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga.

 Baca Juga: Catat! Inilah Link Streaming Legal Nonton One Piece Live Action mudah Diakses, bukan di Oploperz maupun LK21

Tentu peran Kang Da Eul sangat mewakili perasaan dan keseharian perempuan yang sudah menikah dan bekerja sebagai wanita karir.

Episode pertama ditutup dengan pertemuan kedua kali antara Cheon Sa Rang dan Gu Won yang lagi-lagi dengan kesan yang tidak baik.

Gu Won yang sedang datang ke kamarnya tidak mengetahui Cheon Sa Rang sedang di dalamnya dan berpapasan dengan momen yang tidak mengenakan.

 Baca Juga: Gak cuma Seru tapi Mendidik dan Kreatif, Inilah 5 Game Menarik yang Cocok Dimainkan Remaja saat Libur Sekolah

Drama King the Land ini bukan judul drama pertama bagi Yoona SNSD, member grup Girls Generation itu sudah membintangi judul-judul drama lain yang tidak kalah sukses.

Sebelumnya Yoona SNSD pernah membintangi judul seperti K2 dan drama terbarunya Big Mouth termasuk dalam drama terpopuler di tahun 2022.

Yoona SNSD juga pernah membintangi judul film layar lebar populer di Korea Selatan seperti Confidential Assignment hingga Exit di tahun 2019.***

Berita Terkait