DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

7 Rekomendasi Hotel Murah dengan Fasilitas Netflix di Jakarta Selatan, Cocok Untuk Staycation Bareng Bestie

image
7 Rekomendasi Hotel Murah dengan layanan Netflix di Jakarta Selatan

 

ORBITINDONESIA.COM - Bagi kalian yang tinggal di Jakarta, tapi bosan hanya berdiam diri di kamar dan ingin ganti suasana, kalian bisa mulai merencanakan liburan akhir pekan bersama bestie nih.

Weekend kali ini, tidak ada salahnya mengajak bestie kalian staycation di hotel murah yang tentunya bisa dinikmati untuk sekedar menghabiskan waktu bersama dengan suasana berbeda.

Namun, tak lengkap rasanya jika staycation hanya dihabiskan untuk rebahan dan ngobrol cuma-cuma, kalian bisa memilih beberapa rekomendasi hotel yang menyediakan layanan netflix untuk dinikmati bareng bestie kalian.

Baca Juga: Surganya Para Shopaholic, Ini Dia 6 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Di Jakarta yang Bisa Penuhi Kebutuhan Kalian

Jika kalian bingung dalam memilih hotel untuk staycation nanti, berikut rekomendasi 7 hotel yang menyediakan layanan Netflix dengan harga murah versi Traveloka:

1. Oak Tree Urban Hotel Jakarta

Berlokasi di Jalan Sampit V nomor 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kalian sudah bisa menikmati staycation murah di kawasan Blok M.

Baca Juga: Buruan! Garuda Indonesia Hadirkan Promo Hebat, Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen

 

Fasilitas kamar yang tersedia disini pun cukup bersih dan bikin nyaman, apalagi dengan adanya fasilitas Wi-Fi gratis, kalian bisa menikmati staycation sambil menonton serial yang kalian suka.

Dengan harga mulai dari Rp500.000 saja, kalian bisa mendapatkan fasilitas coffee/tea maker, air conditioner, Smart TV, dan berbagai hal lain yang bisa menunjang kenyamanan kalian saat menginap disini.

2. The Loji Patra Kuningan

Baca Juga: Inilah Syarat Naik Kereta Api Paket Angkutan Rombongan, Ada yang Harus 20 Orang Sekali Pesan

Penginapan lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk staycation adalah The Loji Patra Kuningan, yang berlokasi di Jalan Jaya Mandala nomor 889 RT 10/RW 1, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Akomodasi satu ini tampak nyaman dengan desain interior minimalisnya dan tentunya menawarkan harga yang ramah di kantong.

Tarif per malam untuk menginap di guesthouse ini bisa dibilang sangat terjangkau karena disini kalian bisa mendapatkan cukup banyak fasilitas dengan harga dibawah Rp300.000 saja.

Baca Juga: Kasus Polisi Tewas Ditembak Senior, Hotman Paris Tampak Kecewa, Ini Responsnya

 

Selain mendapat fasilitas WiFi gratis, tempat ini juga menjadi rekomendasi hotel Netflix Jakarta Selatan jika kalian suka menonton serial Netflix saat staycation.

Tempat ini menyediakan Smart TV dengan layanan Netflix yang bisa kamu gunakan untuk streaming series atau film bareng bestie.

Meski ukuran bangunannya tidak begitu besar, disini kalian bisa menjumpai kolam renang dan fasilitas fitness center yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga: Kasus Polisi Tewas Ditembak Senior, Densus 88 Bantah Ada Pertengkaran

3. Nostoi

Hotel bernuansa Jepang ini berlokasi di Jalan Karet Belakang Barat No. 4 RT 4/RW 4, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jika kalian mencari hotel murah yang menawarkan streaming Netflix langsung dari TV di kamar, Nostoi bisa jadi opsi hotel Netflix Jakarta Selatan selanjutnya untuk kalian coba.

Dengan tarif mulai dari Rp499.000 per malam, kalian bisa staycation di hotel berinterior minimalis dengan nuansa earth tone-nya ini.

Baca Juga: Kepala Basarnas Henri Alfiandi Tersangka KPK, Jokowi Minta Sistem Lelang Elektronik Diperbaiki

Desain hotel ini terinspirasi dari interior rumah-rumah di Jepang sehingga sebagian besar ruangan diisi dengan interior kayu yang bikin kalian betah.

Uniknya, setiap unit kamar di Nostoi ini terasa seperti sebuah studio apartment karena dilengkapi dengan dapur mini dan wastafel di dalam kamar.

Ukuran kamarnya yang besar, dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung lainnya, seperti queen bed, Smart TV 43 inchi yang sudah dilengkapi dengan layanan Netflix, minibar, dan storage.

Baca Juga: Jelang Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, Ramai Perbincangan AI di Internasional Ini Peran Pemuda Indonesia

4. Sakura Terrace Setiabudi

Berlokasi di Jalan Setiabudi II nomor 45 RT1/RW2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sakura Terrace bisa menjadi pilihan yang pas sebagai destinasi staycation.

Hampir mirip dengan dengan Nostoi, kalian bisa menjumpai bentuk ruangan yang didesain seperti sebuah apartemen tipe studio.

Baca Juga: Mengenal Oliver Bias, Mantan Pemain Muda RB Leipzig yang Terpikat Memperkuat Persija Jakarta

Cukup dengan membayar Rp480.000 per malam saja, kalian bisa menginap di hotel dengan desain interior minimalis ini.

Ukuran kamar yang ditawarkan pun cukup besar, dengan dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa menunjang kenyamanan selama menginap di Sakura Terrace, seperti kulkas, layanan Netflix di Smart TV, minibar, dan microwave.

Hotel ini memiliki bentuk kamar yang sangat unik dimana di tempat tidur berada diatas mezzanine yang letaknya di lantai atas di dalam kamar yang sama.

Baca Juga: Lama Jadi Buron KPK, Koruptor Harun Masiku Terdeteksi Ada di Kamboja

 

Sedangkan untuk fasilitas lain seperti kamar mandi, sofa dan lainnya bisa kalian jumpai di lantai bawah, jadi kalian perlu naik tangga dulu sebelum bisa rebahan.

Di tempat ini, kalian juga bisa mendapatkan fasilitas private bathroom, lengkap dengan toiletries-nya seperti hotel pada umumnya.

5. The Pakis Sudirman

Baca Juga: Contoh Pidato Peringatan HUT ke 78 RI 17 Agustus 2023 dengan beragam Tema bisa Dibacakan di depan Sekolah

Hotel satu ini berada di Jalan Setiabudi Barat nomor 8, Kuningan, Jakarta Selatan yang bisa kalian pilih untuk staycation bareng bestie maupun keluarga.

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, dan sangat cocok untuk kalian pilih jika mencari hotel dengan tarif per malam yang tidak begitu mahal.

Ada dua pilihan kamar yang bisa dipilih saat menginap di sini, yaitu deluxe room dan suite room.

Baca Juga: Kejaksaan Buka Ribuan Formasi untuk Seleksi CPNS 2023 serta PPPK: Berikut Daftar Posisi yang Bisa Kamu Lamar!

Dimana harga untuk jenis kamar deluxe room dipatok dengan harga mulai dari Rp450 ribuan, sedangkan untuk suite room harganya adalah Rp630 ribuan.

Hotel ini juga memiliki kombinasi desain minimalis dengan beragam tanaman hias yang cantik sehingga memberi kesan nyaman dan asri.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV yang bisa kamu gunakan untuk streaming Netflix, dan untuk kamar suite, kalian akan menjumpai kulkas sebagai fasilitas tambahan.

Baca Juga: Penjelasan dan Fakta Unik Bangsa Skrull di Dunia MCU, Villain Kejam di Series Marvel Secret Invasion

6. W Home Cipete

Berlokasi di Jalan Palem 16 A, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, hotel satu ini menawarkan akomodasi nyaman dan fasilitas kolam renang dengan harga murah.

Di hotel ini, kalian dapat menjumpai beberapa pilihan kamar mulai dari standard room yang bisa kamu booking dengan harga kurang dari Rp300.000, hingga deluxe room dengan harga kurang dari Rp500.000.

Baca Juga: David Ozora Minta Ganti Rugi Rp120 Miliar, Ayah Shane Lukas: Saya Keberatan

Meskipun menawarkan harga murah, di hotel ini kalian bisa nonton Netflix di Smart TV yang disediakan di setiap kamar hingga berenang sepuasnya.

7. Adotel Tebet

Berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam Raya nomor 137, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Adotel Hotel menawarkan kesan yang homy banget.

Baca Juga: Riset Common Seas: Setiap Hari 1,5 Juta Popok Sekali Pakai Dibuang ke Sungai Brantas

Tempat ini cocok untuk kalian yang ingin mencari hotel dengan suasana fancy, tetapi masih terasa seperti berada di rumah sendiri.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa spot kuliner dan minimarket yang bisa kalian kunjungi karena di sekitar sini juga terdapat coffeeshop, restoran Jepang, hingga restoran Sunda.

Dengan tarif kurang dari Rp400.000 per malam, kalian bisa bersantai sembari nonton Netflix dengan jaringan Wi-Fi yang lancar.

Baca Juga: Heru Budi Hartono Cabut Kartu Jakarta Pintar 2 Pelajar yang Terlibat Tawuran

Ukuran kamar yang luas, tempat tidur yang nyaman, hot shower yang dilengkapi dengan toiletries, dan Smart TV tentu akan membuat tarif kamar Rp400.000 jadi makin worth it apalagi untuk sekelas hotel di Jakarta Selatan. ***

Berita Terkait