DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Film Horor Siksa Neraka, Dijamin Mendebarkan, Ada Aktor Senior Keisha Alvaro dan Slamet Raharjo

image
Sinopsis dan Pemeran Film Horor Siksa Neraka Sumber : YOUTUBE @Movie everywhere

ORBITINDONESIA.COM- Film horor Siksa Neraka, yang diadaptasi dari komik legendaris dan fenomenal itu, akan segera tayang.

Film horor Siksa Neraka ini digarap oleh Dee Company sebagai rumah produksi merilis first look dari film ini.

Dalam dua gambar daring yang belum di-edit, terungkap salah satu adegan siksaan di neraka yang menyeramkan yang diperankan oleh Keisha Alvaro. Berikut sinopsis film horor Siksa Neraka.

Baca Juga: Usai Jeda Sebulan, MotoGP 2023 Kembali Ngegas di Silverstone Inggris Sore Ini

Meskipun masih proses produksi, kengeriannya sudah terasa jelas, terutama ketika melihat karakter yang diperankan oleh Kiesha Alvaro menderita siksaan di bagian matanya.

Produser film ini, Dheeraj Kalwani, mengungkapkan bahwa foto yang dirilis masih dalam bentuk mentah tanpa editan karena mereka ingin memberikan visual yang tidak terbayangkan dari neraka.

Film horror Siksa Neraka merilis dengan harapan dapat menarik minat penonton untuk menyaksikan ketakutan dan balasan dari dosa-dosa yang telah dilakukan.

Baca Juga: Jokowi Pasti Memaafkan Rocky Gerung, Tetapi Bagaimana Dengan Puluhan Juta Pendukung Jokowi

Dheeraj Kalwani tidak main-main dalam memproduksi Siksa Neraka. Ia telah menginvestasikan budget CGI yang ditaksir mencapai angka lima miliar.

Ia menyatakan bahwa film ini menjadi tantangan baru bagi dirinya sebagai produser karena ia ingin memberikan yang terbaik bagi penonton.

 Tujuan dari film ini adalah untuk membuat penonton merasa ngilu dan menggugah keinginan mereka untuk bertobat.

Baca Juga: Kabar Gembira, Polri Resmi Hapus Ujian SIM Melintasi Jalan Mirip Angka 8, Kini Berubah Serupa Huruf S

Siksa Neraka yang merupakan hasil produksi Dee Company dengan Anggy Umbara sebagai sutradaranya sudah banyak dinantikan Masyarakat.

Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia, dimana film yang di adaptasi dari komik jadul berjudul sama karya MB Rahimsyah ini penggunaan efek khusus CGI dalam pembuatannya.

Film siksa neraka akan menampilkan adegan penuh siksa  yang juga bertujuan membuat penonton bertaubat lebih baik lagi.

Dimana siksaan yang ditampilkan sebelumnya belum pernah terbayangkan dan juga semua dilakukan secara live shooting.

Seperti Lava yang menyala, karang -karang bebatuan, dan menyiksaan lain yang dilakukan secara langsung.

Para pemeran utama film ini antara lain Astri Nurdin, Kiesha Alvaro, dan Ratu Sofya,  dan juga pemain seperti Ariyo Wahab, Ricky Fachreal, Nayla D. Purnama, Slamat Raharjo.

Dimana mereka akan menyajikan Siksa Neraka akan mengisahkan kisah orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat karena perbuatan buruk yang mereka lakukan selama hidup di dunia.

Dosa-dosa yang selama ini mereka tumpuk akan terungkap dan menghantui mereka di neraka.

Film ini diharapkan menjadi sajian horor yang menegangkan dan mampu menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa bagi para penontonnya.

Dengan talenta-talenta terbaik di balik layar dan para pemain yang berbakat, Siksa Neraka berpotensi menjadi film horor Indonesia yang sukses dan mendapatkan tempat di hati para penggemar genre ini.

Tidak hanya menawarkan ketakutan, film ini juga memberikan pesan moral tentang pentingnya bertobat dan memperbaiki perbuatan di dunia ini sebelum terlambat di akhirat kelak.***

Berita Terkait