DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Pembagian Part RIIZE Setelah SM Rilis Performance Video ‘Siren’ yang Menunjukkan Dance Intens Membernya

image
Inilah Pembagian Part RIIZE Setelah SM Rilis Performance Video ‘Siren’ yang Menunjukkan Dance Intens Membernya

 

ORBITINDONESIA.COM - Pada Minggu 6 Agustus 2023 pukul 12 malam waktu Korea atau pukul 22.00 WIB, SM Entertainment telah merilis performance video dari boy group RIIZE.

Performance video yang menampilkan boy group RIIZE tersebut dirilis oleh SM Entertainment melalui berbagai platform media sosial mulai dari YouTube, Instagram, hingga Twitter.

Meskipun gerakan cepat dan intens dari member RIIZE sedikit membuat penggemar kesulitan melihat wajah tiap membernya, namun dari performance video tersebut pembagian posisi dan part tiap membernya sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Tanggal Debut Boy Group RIIZE dengan Single Pertama Berjudul ‘Get a Guitar’

SM sama sekali belum secara resmi memperkenalkan detail setiap membernya, karena hingga saat ini mereka hanya membocorkan nama dari setiap membernya saja.

Meski demikian, penggemar sudah tahu betul bahwa Sungchan pasti akan mengisi posisi rapper dan Shotaro sebagai main dancer group, mengingat keduanya telah lebih dulu debut bersama NCT dengan posisi tersebut.

Dari video yang diunggah semalam, terlihat bahwa Sungchan melakukan bagian rap lagu ‘Siren’ bersama dengan Seunghan, sehingga bisa dipastikan bahwa Seunghan akan mengisi bagian rap grup di debut mendatang.

Baca Juga: Inilah 11 Destinasi Wisata Eksotis di Manado, Anda Harus ke Sini Minimal Sekali Seumur Hidup

Selain itu, video tersebut menunjukkan sosok Wonbin yang sering mendapat sorotan kamera membuat penggemar berspekulasi bahwa Wonbin akan mengisi posisi center karena visualnya.

Memang tidak diragukan lagi bahwa visual Wonbin menarik banyak perhatian penggemar membuatnya cocok untuk dijadikan center grup.

Selain itu, Sohee diperkirakan akan mengisi bagian vokal dimana dirinya memiliki banyak video pre debut yang memperlihatkan kemampuan bernyanyi.

Baca Juga: Inilah 11 Destinasi Wisata Eksotis di Manado, Anda Harus ke Sini Minimal Sekali Seumur Hidup

Selain member yang disebutkan, belum diketahui posisi member lainnya karena di lagu ini, penampilan rap dan musik yang intens lebih ditonjolkan.

Performance video ‘Siren’ juga sempat menjadi trending worldwide teratas di YouTube setelah dirilis hari ini.

Video yang diunggah oleh akun Instagram RIIZE bahkan sudah mencapai 2.8 juta penayangannya ketika artikel ini ditulis, sehingga menjadikan hal ini pencapaian baru dari mereka.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Humoris dari Leonardo di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem

Lagu ‘Siren’ yang dibawakan RIIZE diketahui merupakan lagu sampel dari boy group pertama SM, H.O.T yang menjadi hits pada tahun 1996 berjudul Age of Violence.

Dirilisnya lagu tersebut membuat gebrakan baru yang memperkenalkan RIIZE sebagai grup hip hop dengan genre yang berbeda.

Video yang dirilis tersebut juga memungkinkan pemirsa untuk melihat sekilas penampilan dance intens para anggota dan harmoni mereka.

Baca Juga: Apakah Makna Genderang Kebebasan dan Kebangkitan Gear 5 Luffy di Anime One Piece Episode 1071

Penampilan energik mereka ini pun memperkuat rasa penasaran akan chemistry yang akan dimunculkan RIIIZE kedepannya.

SM Entertainment juga mengumumkan bahwa Single pertama RIIZE ‘Get a Guitar’ akan dirilis pada tanggal 4 September, dan pre-order telah dimulai pada 7 Agustus 2023 di berbagai toko musik online dan offline.

Single pertamanya ini akan memiliki tema tentang waktu yang dihabiskan para anggota untuk mempersiapkan debut mereka bersama.

Baca Juga: Melihat Surga Kecil di Desa Dunu Gorontalo: Kamu Bisa Mengadopsi Tukik dan Melepasnya ke Alam Bebas

Selain judul lagu 'Get a Guitar', SM juga berencana merilis single prolog 'Memories', pada 21 Agustus mendatang, menandai awal dari genre unik RIIZE, emotional pop.

Selanjutnya, RIIZE juga meluncurkan timeline “Realtime Odyssey” yang dirancang dengan konsep kunci gitar melalui halaman promosi dan akun media sosial resmi SM yang diungkapkan pada tanggal 7 Agustus tengah malam.

Timeline ini mencakup berbagai jadwal rilis konten yang terkait dengan album debut mereka, mengungkap hitungan mundur debut, dan mengisyaratkan aktivitas utama pasca-debut.

Baca Juga: Krisis Jambore Pramuka Dunia Disebut Akibat Kurang Persiapan, Pemerintah Korsel Turun Tangan

Nantikan debut ketujuh member boy group RIIZE pada 4 September mendatang.***

 

Berita Terkait