DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

HOT, Adiknya Selingkuh, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda, Sebut Jeje Punya Hati Seluas Samudera

image
Raffi Ahmad minta maaf ke Jeje Govinda.

ORBITINDONESIA.COM - Setelah bungkam selama dua bulan akhirnya Raffi Ahmad bicara blak-blakan tentang isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Video yang diposting YouTube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023, Raffi Ahmad bicara berdua dengan Jeje Govinda tentang isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Video yang berdurasi 17 menit itu, Raffi Ahmad mempersilahkan Jeje Govinda untuk mencurahkan isi hatinya tentang isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Jambore Pramuka Dunia Ke-25 di Korea Menjadi Sebuah Mimpi Buruk Karena Cuaca Panas Ekstrim, Ini Kronologinya

Saat video dimulai Raffi Ahmad membebaskan Jeje Govinda untuk mengutarakan isi hati dan pikirannya ketika mengetahui isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Di samping itu Raffi Ahmad menegaskan jika ketika mendengar penjelasan Jeje Govinda dia bukanlah seorang kakak ipar melainkan berusaha menjadi pendengar yang baik.

“Di sini gua bukan sebagai kakak ipar lu, di sini gua bukan siapa-siapa lu, jadi apa yang lu rasain, apa yang ada di hati kepala lu, lu bisa ungkapin,” ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: VIRAL, Billie Eilish Mengaku Kecanduan Video Dewasa sejak Kecil, Ini Efeknya

Merespon ucapan Raffi Ahmad, Jeje Govinda memulai pernyataannya dengan mengatakan dia sangat terpukul dengan isu perselingkuhan antara istrinya dengan aktor Rendy Kjaernett.

Jeje Govinda menegaskan jika dia sangat mencintai keluarga dan istrinya dan merasa sangat terpuruk ketika mengetahui isu perselingkuhan tersebut.

“Mungkin gua kelihatannya tenang, tapi waktu itu gua hancur sehancurnya, gua setiap shalat gua nangis, ‘ya Allah tolong gua bisa lewatin ini,” ucap Jeje Govinda.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Humoris dari Leonardo di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem

Ketika Jeje Govinda mengucapkan hal tersebut, Raffi Ahmad hanya bisa mendengarkan dengan seksama dan tidak banyak bicara.

Setelah melewati rentang waktu, Jeje Govinda yakin jika istrinya, Syahnaz Sadiqah tidak akan mengulangi keselahan yang sama.

Setelah selesai dengan curahan hati singkatnya, Raffi Ahmad menyambung dengan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukan adiknya tersebut.

Baca Juga: Inilah 11 Destinasi Wisata Eksotis di Manado, Anda Harus ke Sini Minimal Sekali Seumur Hidup

Presenter asal Bandung tersebut mengaku tidak ada kata lain yang bisa dikatakannya selain permintaan maaf atas isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy kjaernett.

“Gua juga sebagai kakak dari istri lu, mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gua ucapkan ke lu ya minta maaf,” sebut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan tidak mudah berada di posisi Jeje Govinda yang harus mengambil keputusan bijaksana demi kebaikan keluarga.

Baca Juga: Dapat Tantangan Elon Musk, Mark Zuckerberg Akhirnya Buka Suara: Aplikasi X Bukan Platform Andal

Untuk itu Raffi Ahmad sekali lagi mengucapkan permintaan maaf, sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jeje Govinda.

“Terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini, mungkin kalo dibilang hati seluas samudra, hati lu lebih luas dari itu,” tegas Raffi Ahmad.

Dengan suara bergetar, Jeje Govinda menceritakan reaksi pertamanya ketika mengetahui isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Minta Maaf ke Jeje Govinda, Raffi Ahmad: Untung Lu Gak Mukul Adik Gua

“Hal pertama yang saat itu gua lakukan lu pikir apa, marah, gua peluk dia, gua ada salah apa, di situ gua gak marah sama sekali, kenapa kamu bisa lakuin ini,” ucap Jeje Govinda.

Di depan Jeje Govinda, Raffi Ahmad mengatakan merasa gagal menjadi pengganti ayahnya untuk membimbing keluarganya.

Media sosial heboh setelah isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan.

Baca Juga: Gedung Olahraga Basket Indonesia Arena Akhirnya Diresmikan, Erick Thohir: Ini Megah Sekali

Setelah terbongkarnya isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan telah menggugat cerai Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi.***

Berita Terkait