DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Film Baby Driver Melaju Menggelegar dengan Harmoni Musikal di Setiap Jalanan Tayang di Bioskop Trans

image
Simak sinopsis film Baby Driver tayang di Bioskop Trans TV lengkap dengan pesan moral.

ORBITINDONESIA.COM-  Hai penonton setia Bioskop Trans TV, pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak kalian berkeliling dalam kisah seru dan musikal lewat sinopsis film Baby Driver.

Ternyata dalam sinopsis film Baby Driver merupakan salah satu karya brilian dari industri perfilman yang wajib masuk daftar tontonan kalian.

 

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Sinopsis film Baby Driver dimulai dengan seorang tukang pencegat berbakat bernama Baby (diperankan oleh Ansel Elgort), yang juga memiliki cinta mendalam pada musik.

Baca Juga: Pecundangi Tim Tamu, Persis Solo Kirim Persib Bandung ke Zona Degradasi BRI Liga 1

Kecelakaan masa kecil yang menyebabkan tuli pada dirinya membuat musik menjadi peneman setianya dalam menjalankan aktivitas kriminal sebagai sopir lari yang ulung.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Di bawah bayangan bos kriminal Doc (Kevin Spacey), Baby terjebak dalam dunia kejahatan.

Setelah bertemu Debora (Lily James), seorang gadis yang bekerja di sebuah diner, Baby merasa ada harapan baru dalam hidupnya.

Baca Juga: MA Anulir Vonis Hukuman Ferdy Sambo CS: Inilah Daftar Putusan Mereka yang Terbaru, Ringan Banget

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Mereka menjalin hubungan yang indah, dan Baby pun bermimpi untuk meraih kebebasan dari lingkaran kriminal yang menghantui.

Namun, untuk meraih mimpi tersebut, Baby harus menjalankan satu perampokan terakhir bersama geng Doc, yang berakhir dengan aksi kejar-kejaran penuh adrenalin.

Baby Driver bukan sekadar film aksi biasa. Di balik dentuman ledakan dan kejar-kejaran mobil, terdapat pesan moral yang kuat.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Tidak Hanya Ferdy Sambo, MA Juga Sunat Hukuman Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi, dan Ricky Rizal

Film ini menggambarkan perjuangan seorang individu untuk mengubah nasibnya, membebaskan diri dari pengaruh buruk, dan menemukan jalan menuju cahaya dalam kegelapan.

Pesan moral ini mengajarkan pentingnya memilih jalur yang benar dan mengambil kendali atas hidup sendiri, meskipun dihadapkan pada tantangan yang sulit.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Jika kalian mencari film yang menggabungkan aksi mendebarkan dengan irama musik yang membuat kaki bergoyang, Baby Driver adalah jawabannya.

Baca Juga: Mahkamah Agung Sunat Hukuman Ferdy Sambo Jadi Penjara Seumur Hidup, Dua Majelis Ngotot Tetap Jatuhi Vonis Mati

Dengan karakter-karakter yang kuat, alur cerita yang seru, dan penggarapan musik yang brilian, film ini akan menghipnotis kalian sejak menit pertama hingga akhir.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan perjalanan Baby dalam menghadapi nasibnya, sambil menemani langkah-langkahnya dengan irama musik yang menawan.

Dikategorikan sebagai film laga aksi dengan sentuhan musikal, ia mengambil alih dunia perfilman dengan langkah dinamisnya.

Baca Juga: Chef Renatta Turut Komentari Kualitas Oksigen Dampak Polusi Udara Jakarta Tidak Sehat Diatas Ambang Normal

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Sutradara Edgar Wright berhasil menciptakan perpaduan yang luar biasa antara aksi yang mendebarkan dan harmoni musik yang memikat.

Saksikan Baby Driver dan rasakan akselerasi aksi serta musiknya hanya di Bioskop Trans TV malam ini 8 Agustus 2023.

Dipenuhi dengan aksi, kejar-kejaran, dan tentu saja, irama musik yang menggelegar, film ini akan membuat hati kalian berdegup lebih kencang dengan jadwal tayang pukul 21.00 WIB.***

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

 

Berita Terkait