DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Media Turki Bocorkan Jordi Amat Gabung Raksasa Super Lig Berikut Besaran Gajinya

image
Jordi Amat dikabarkan merapat ke klub besar Turki Trabzonspor dan berkas transfernya pun sudah rampung menurut laporan media kenamaan Turki

 

ORBITINDONESIA.COM – Media Turki dalam laporannya bahwa bintang Timnas Indonesia akan segera meruput ke Liga Utama Turki bersama Trabzonspor dengan besaran gajinya.

Sosok pilar penting Timnas Indonesia yang dikabarkan akan merumput di Eropa adalah bek milik klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) Jordi Amat.

Kabar pindahnya Jordi Amat menuju Trabzonspor ini telah diangkat media kenamaan Turki, turkiyegazetesi pada Selasa 15 Agustus 2023.

Baca Juga: 17 November, Sandy Walsh Dan Jordi Amat Disumpah WNI

Menurut media tersebut, transfer kepindahan Jordi Amat ke Trabzonspor ini dikabarkan telah rampung

Pemain naturalisasi asal Spanyol ini akan segera berada di Turki dalam waktu seminggu untu melakukan proses penandatangan kontrak

"Transfer bek Spanyol berusia 31 tahun yang bermain di tim Jahor itu rampung. Tertulis bahwa sang pemain akan berada di Turki dalam waktu seminggu untuk menandatangani kontrak," tulis turkiyegazetesi

Baca Juga: Fakta Baru Densus 88 Ringkus Terduga Teroris di Bekasi, Ternyata Pegawai PT KAI

Sementara itu, aku seputara sepak bola Indonesia @gozipbola mengunggah bocoran besaran gaji yang akan diterima oleh Jordi Amat bersama Trabzonspor.

Walau tak sebesar dengan yang dirinya terima bersama Johor Darul Takzim sekitar Rp 28 miliar namun secara pengalaman Jordi Amat berpotensi bisa semakin meningkatkan kembali bermain di liga yang bergengsi.

Trabzonspor sendiri adalah salah satu tim papan atas Super Lig, Liga Turki bahkan saat ini mereka menduduki peringkat tujuh.

Baca Juga: Kualitas Udara di Jakarta Semakin Memburuk, Kini Jumlah Penderita ISPA Terus Meroket

Trabzonspor sendiri adalah tim dengan segudang prestasi dengan total 26 gelar domestic yang sudah mereka raih.

"Jordi Amat dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub Turki, Trabzonspor, dengan gaji Rp 9,5 miliar permusim.

Kepindahan ini juga sudah dikonfirmasi media Turki," tulis @gozipbola.

Baca Juga: Dicari Suami Bayaran untuk Denise Chariesta, Syaratnya Berhidung Mancung, Kaya, dan Mirip Lee Min Ho

Menarik untuk menantikan realisasi kedatangan dan perkenalan kepada publik dari  kedatangan Jordi Amat ke klub Turki Trabzonspor. ***

Berita Terkait