DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Daftar Pemeran The Last of Us 2, Petualangan Pedro Pascal dan Bella Ramsey Bertahan di Dunia Zombie Berlanjut

image
Simak daftar pemain The Last of Us 2 akankah Pedro Pascal dan Bella Ramsey hadir.

ORBITINDONESIA.COM- Series Amerika Serikat yang trending pada tahun 2022 lalu akan segera kembali dengan judul The Last of Us Season 2 dengan sejumlah pemeran.

Series The Last of Us Season 2 masih akan tayang di situs streaming HBO dengan daftar pemeran yang akan kembali dari season pertamanya.

Selain mengumumkan pemeran baru, Pedro Pascal dan Bella Ramsay dipastikan akan kembali membintangi series HBO The Last of Us Season 2.

 Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U23 2023, Timnas Indonesia Melawan Timor Leste Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Sebelumnya dalam musim pertama series The Last of Us menceritakan Joel (Pedro Pacal) harus mengantarkan Ellie (Bella Ramsay) ke markas Firefly.

Tujuan utama dari Joel yang harus mengantarkan Ellie ke markas Firefly ini untuk menemukan obat yang akan menyembuhkan virus zombie di seluruh dunia.

Joel ditemani Theresa (Anna Torv) untuk mengantarkan Ellie ke markas Firefly yang harus menyebrangi wilayah negara Amerika Serikat.

 Baca Juga: Melanggar Etika Politik PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko Diberi Dua Pilihan, Mengundurkan Diri atau Dipecat

Meskipun awalnya bersikap saling tidak peduli, seiring perjalanan Ellie mampu mengobati rasa duka dan kehilangan dari Joel yang kehilangan anaknya akibat serangan zombie.

Tujuan Joel yang awalnya hanya ingin menuntaskan tugas mengantarkan Ellie ke markas Firefly sebagai obat justru berubah.

Selama perjalanan Joel menganggap Ellie sebagai putrinya sendiri dengan usaha keras untuk melindunginya dari serangan zombie.

 Baca Juga: LSI: 88,7 Persen Masyarakat Puas dengan Kinerja Erick Thohir di PSSI

Salah satu rasa kehilangan yang besar dirasakan Joel dan Ellie saat teman barunya tewas dalam perjalanan ke markas Firefly.

Teman baru Ellie bernama Sam harus berubah menjadi zombie setelah terinfeksi virus dan kakaknya, Henry, bunuh diri setelah melihat adiknya tewas.

Selama perjalanan menuju markas Firefly ini juga merubah sifat Ellie yang sebelumnya gadis ceria menjadi seorang pembunuh.

 Baca Juga: Dinikahi Pratama Arhan di Jepang, Ini Profil Lengkap Azizah Salsha Anak Anggota DPR RI Andre Rosiade

Karena dalam salah satu episode series The Last of Us yang tayang di HBO menunjukan Ellie tidak ragu untuk membunuh seorang pemimpin sekte kanibal.

Setelah melakukan pembunuhan itu, Ellie berubah menjadi orang yang lebih pendiam dari biasanya.

Tujuan Joel dan Ellie untuk sampai di markas Firefly semakin dekat setelah bertemu dengan Tommy Miller.

 Baca Juga: Spoiler Drakor The Uncanny Counter 2 Episode 8, Do Ha Na dan Tim Counter dalam Bahaya Melawan Pil Gwang

Tommy Miller adalah adik dari Joel yang sudah terpisah cukup lama karena berbeda tempat tinggal.

Pada akhir cerita series The Last of Us akhirnya menunjukan Joel yang berhasil mengantarkan Ellie ke markas Firefly.

Namun Joel kecewa karena obat yang dibuat untuk menyembuhkan virus zombie tersebut harus mengorbankan nyawa Ellie.

 Baca Juga: Rekrutmen CASN Sebentar Lagi, Pilih CPNS atau PPPK? Ini Perbedaan Hak yang Didapat dari Kedua Posisi Tersebut

Karena hubungan Joel dan Ellie sudah begitu dekat akhirnya dia membunuh semua anggota, tentar dan dokter di markas Firefly tersebut.

Namun akibat perbuatannya membuat dunia gagal terbebas dari virus zombie karena tidak mendapatkan darah antivirus dari Ellie.

Joel berbohong kepada Ellie telah menggagalkan pengobatan tersebut dengan membunuh dokter di Firefly agar perempuan tersebut tidak merasa bersalah.

 Baca Juga: Spoiler The Last of Us Episode 4, Perjalanan Joel dan Ellie ke Markas Fireflies Berlanjut

Cerita berakhir dengan Joel dan Ellie yang kembali hidup bersama Tommy di pemukiman manusia dan harus bertahan di tengah zombie yang masih hidup.

Meskipun kabarnya masih melakukan casting, namun dipastikan beberapa aktor pemeran utama yang akan kembali memerankan series The Last of Us Season 2 seperti berikut ini:

  1. Pedro Pascal sebagai Joel
  2. Bella Ramsey sebagai Ellie Williams
  3. Gabriel Luna sebagai Tommy Miller
  4. Rutina Wesley sebagai Maria Miller

Baca Juga: Apa sebenarnya Tujuan Organisasi Fireflies di Serial The Last of Us, Kontra dengan FEDRA

Masih ada banyak karakter gamenya yang akan diadaptasi di series The Last of Us Season 2 yang belum diumumkan.

Salah satu karakter yang ditunggu pemerannya adalah Abby yang di versi gamenya akan membunuh Joel di series The Last of Us Season 2.

Sayang sampai saat ini masih belum ada jadwal tayang resmi dari series The Last of Us Season 2 di HBO.

Itulah sejumlah informasi tentang daftar pemain series The Last of Us Season 2.***

Berita Terkait