DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kejutan, Muhammad Ahsan Umumkan Pamit dari Kejuaraaan Dunia Bulutangkis 2023

image
Mohammad Ahsan umumkan penisun dari Kejuaraan Dunia Bulutangkasi 2023 lewat akun sosial medinya

ORBITINDONESIA.COM – Jelang ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 yang berlangsung di Copenhagen, Denmark ada kabar kurang mengenakkan dari Mohammad Ahsan.

Mohammad Ahsan mengumumkan bakal penisun dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 yang membuat pecinta bulutangkis nasional.

pengumuman bakal penisun ini diketahui dari unggahan terbarunya di laman Instagram pribadinya @king.chayra pada Sabtu 19 Agustus 2023 malam WIB.

Baca Juga: Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Bendera Hari Senin Tema Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah

Dalam unggahan photo tersebut, pasangan Hendra Setiawan ini terlihat tengah duduk di pinggir lapangan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Copenhagen, Denmark.

Namun ada yang berbeda dari unggahan tersebut ialah narasi yang ditulis oleh Mohammad Ahsan yang membuat para pencinta bulutangkis galau dan sedih.

Tulisan yang dituliskan Mohammad Ahsan bahwa ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 menjadi yang terakhir yang diikutinya.

Baca Juga: Segera Disidang, Rafael Alun Trisambodo Lakukan Pencucian Uang Hampir Rp100 Miliar

“Bismillah, my last World Badminton Championship. BarakALLAH” tulis Mohammad Ahsan.

Akibat tulisan itu membuat laman komentar dari akun Instagram Mohammad Ahsan diserbu dari kerabat dekat hingga sesama pebulutangkis dan juga fansnya.

Ada yang memberikan komentar semangat agar Mohammad Ahsan bisa raih juara dan meraih hasil terbaik. Namun ada juga yang meminta agar jangan pensiun dan tetap bermain badminton.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Uncanny Counter 2 Episode 8, Do Ha Na dan Tim Counter dalam Bahaya Melawan Pil Gwang

Bahkan ada yang menduga bahwa apa yang ditulis oleh Mohammad Ahsan lelucon atau prank yang dibuat ganda putra Indoneia ini.

Karena para penggemar masih tak percaya dengan perkataan Mohammad Ahsan yang akan memainkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis terakhir dalam karirnya.

Hal ini pernah disampaikannya ketika memutuskan Olimpiade Tokyo 2020 menjadi yang terakhir namun nyatanya kembali tampil dalam Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Bawa 15 Penumpang, Kapal di Kepulauan Seribu Tenggelam, Ini Daftar Identitas Korban

Sementara itu dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Copenhagen, Denmark, pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan langsung lolos ke babak kedua karena mendapatkan undian bye pada babak pertama.

Pada pertandingan kedua, Ahsan/Hendra akan melakukan pemenang antaar Giovanni Greco/David Salutt dari Italia melawan Jose Guevara/Diego Mini dari Peru.

Berita Terkait