DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Baru Debut, RIIZE Capai Prestasi Mengesankan dengan Berhasil Melampaui 1 Juta Stok Pre Order Album

image
Baru Debut, RIIZE Mencapai Prestasi Mengesankan Dengan Berhasil Melampaui 1 Juta Stok Pre-Order Album

 

ORBITINDONESIA.COM - Tepat pada hari Senin, 4 September 2023 pukul 16.00 WIB, RIIZE resmi melakukan debutnya dengan merilis musik video berjudul Get A Guitar yang dirilis SM Entertainment.

Meski sebelumnya telah merilis lagu Siren dan Memories, namun lagu resmi dari debut mereka Get A Guitar baru dirilis hari ini bertepatan dengan jadwal showcase debut mereka.

Meski baru memulai debutnya dengan Get A Guitar, namun RIIZE sudah beberapa kali mencapai prestasi mengesankan salah satunya penjualan album mereka yang melampaui satu juta stok pre-order.

Baca Juga: Akhirnya RIIZE Resmi Debut dengan Lagu Get A Guitar, Banjir Dukungan dan Ucapan Selamat dari Penggemar

RIIZE sendiri merupakan boy group besutan SM Entertainment dengan tujuh orang anggota yaitu Shotaro, Sungchan, Eunseok Seunghan, Wonbin, Sohee dan Anton akhirnya berhasil.

Lagu debut Get A Guitar memiliki genre retro funky yang merupakan lagu pop dengan ciri khas unik suara synthesizer retro dan ritme gitar yang funky.

Lirik lagu ini mengungkapkan bagaimana para anggota berkumpul karena petikan suara gitar dan menceritakan bagaimana mereka memahami satu sama lain melalui musik.

Baca Juga: Berikut Ini Daftar Film yang akan Rilis pada Bulan September 2023, ada Aktor dari Indonesia

Selain menunjukkan proses mereka menjadi satu tim, lagu ini juga menyoroti pesan untuk mewujudkan impian cemerlang mereka.

Boy group besutan SM ini sudah beberapa kali mencapai prestasi mengesankan bahkan sebelum debut mereka dimulai.

Sejak diperkenalkan pertama kali dengan membuka akun Instagram mereka pertama kali, RIIZE sudah berhasil mendapatkan satu juta follower hanya dalam kurun waktu empat hari.

Baca Juga: BREAKING NEWS: KPK Panggil Cak Imin Besok Berkaitan Dugaan Korupsi di Kemnaker

Tak hanya itu saja, RIIZE bahkan berhasil mendapatkan lebih dari satu juta pre-order untuk album debut mereka.

Hal ini menunjukkan pengaruh mereka yang sangat hebat dimana biasanya album debut grup K-Pop hanya mencapai ratusan ribu pre-order saja.

Menjelang perilisan single debut mereka, Get A Guitar milik RIIZE telah menerima 1.032.144 stok pre-order untuk album debut mereka.

Baca Juga: Hari Ini Empat Parpol Pengusung Ganjar Pranowo Berkumpul di PDI Perjuangan, Bahas Kriteria Cawapres

Istilah pre-order stok mengacu pada jumlah salinan album yang diproduksi sebelum peluncuran album yang mana jumlah ini mewakili perkiraan permintaan, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti jumlah pesanan di muka dari penggemar.

Jumlah stok pre-order ini belum termasuk jumlah album yang terjual setelah album resmi mereka dirilis dan dijual di pasaran.

Kemungkinan besar jumlah ini akan terus bertambah mengingat banyaknya penggemar lokal maupun internasional yang mengantisipasi debut mereka.

Baca Juga: AECC Sepakat Dokumen Inisiatif Dibawa ke KTT ke 43 ASEAN

Album debut RIIZE memiliki beberapa versi berbeda yang bisa dipilih para penggemar dan bisa dibeli di beberapa platform belanja online.

Bahkan SM juga menjual album debut RIIZE ini dibeberapa platform belanja online internasional sehingga penggemar di luar Korea dapat dengan mudah mendapatkan album ini.

Bagi kalian yang berniat untuk membeli album debut RIIZE ini, kalian bisa mendapatkannya lewat beberapa situs resmi yang telah ditunjuk SM.

Baca Juga: Mengenal Sosok Coby di One Piece Live Action seperti Luffy dan Bergabung dengan Monkey D Garp

Beberapa situs yang menjual album RIIZE ini antara lain:

YES24: https://bit.ly/45jmUYB

Hottracks: https://bit.ly/3E7WJIk

Baca Juga: Viral, Choi Siwon Ditunjuk Jadi Pembicara dalam ASEAN Business and Investment Summit 2023, Apa Visinya

Alladin: https://bit.ly/3OCx9Ac

SMTOWN&STORE: https://bit.ly/45DwgOQ

Pre-save & Pre-order: https://riize.lnk.to/GetAGuitar

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Ending One Piece Live Action, Luffy Berangkat ke Grand Line dan Balas Dendam Buggy

Bagi kalian yang ingin menyaksikan penampilan keren dari boy group RIIZE, kalian bisa menontonnya di saluran YouTube resmi SMTOWN.

Lagu debut RIIZE juga bisa kalian dengarkan dan download di berbagai platform musik online seperti Spotify dan YouTube Music.***

 

Berita Terkait