DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Drakor The Worst Of Evil, Penuh Aksi Laga oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dengan Latar Tahun 90-an

image
Drakor The Worst Of Evil, Penuh Aksi Laga Oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon

ORBITINDONESIA.COM – Serial Disney Hotstar mendatang The Worst of Evil telah dikonfirmasi tayang perdana pada 27 September mendatang.

Dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan yang telah berpengalaman dalam banyak drama laga keren yaitu Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, drakor The Worst of Evil tentunya sudah banyak ditunggu penayangannya.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Drakor The Worst of Evil merupakan drama aksi kriminal berlatar tahun 90-an yang menceritakan seorang petugas kepolisian yang menjalankan misi dengan menyamar untuk menumpas sindikat narkoba terbesar saat itu.

Baca Juga: Dibintangi Jason Momoa, Ini Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom

Simak sinopsis selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Berlatar tahun 1990an, seorang mantan DJ mulai menjual obat kuat baru yang dijuluki Gangnam Crystal di sebuah klub malam kota setelah menguasai organisasi gangster.

Karena polisi hanya tahu sedikit informasi tentang asal usul obat-obatan tersebut, Park Joon Mo yang merupakan petugas polisi pedesaan ditugaskan untuk menyelinap ke dalam organisasi tersebut.

Park Joon Mo memiliki misi untuk membongkar operasi narkoba besar yang berbasis di Gangnam dan merupakan pusat perdagangan narkoba antara negara Korea, Tiongkok dan Jepang pada saat itu.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Baca Juga: Inilah Deretan Drakor di Bulan September Lengkap dengan Sinopsis, dari Cerita Cinta sampai Supranatural

Dalam serial ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Joon Mo, petugas kepolisian yang harus menyamar demi menjalankan misi penting.

Mengetahui bahwa Park Joon Mo ditugaskan untuk menindak organisasi penyelundupan narkoba yang merajalela ini, Yoo Eui Jung, istri dari Park Joon Mo yang juga seorang detektif mengajukan diri untuk berpartisipasi dalam misi berbahaya ini.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Yoo Eui Jung yang diperankan oleh Im Se Mi ini tampaknya memiliki masa lalu yang berkaitan dengan raja narkoba yang keji.

Baca Juga: Ini Dia Urutan Nonton dan Sinopsis Film Godzilla Versi Sutradara Jepang, dari Tahun 1991 hingga 2000

Dalam misinya, Park Joon Mo tidak hanya dengan sepenuh hati melawan kartel narkoba, tetapi juga bekerja keras untuk melindungi keselamatan istrinya setiap saat.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Dalam melakukan misinya ini, Park Joon Mo akan menyamar sebagai seorang gangster bernama Kwon Seung Ho untuk menembus markas Gangnam yang merupakan pusat perdagangan narkoba di tiga negara.

Ia tampil sebagai karakter yang tangguh, tak kenal lelah dalam mengejar tujuannya, dan juga merupakan sosok yang mampu menghadapi krisis namun memiliki temperamen jahat.

Baca Juga: Sinopsis 7 Escape, Drakor Thriller Menegangkan yang akan Gantikan The First Responders 2 Setiap Jumat Sabtu

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Untuk menyelesaikan kasus yang diawasi secara luas, dia membuat pilihan berbahaya dengan menyusup ke markas kartel narkoba di Gangnam.

Park Joon Mo tiba-tiba terjerat dengan seorang bos narkoba, Jung Ki Chul yang diperankan Wi Ha Joon dan perlahan-lahan terjebak dalam peristiwa tersebut.

Jung Ki Chul merupakan seorang bos mafia yang yang memimpin kartel narkoba di Gangnam.

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Baca Juga: Valak kembali! Siap Nobar The Nun 2 di Awal September, Simak Sinopsis Lengkap dengan Daftar Pemain Berikut Ini

Karakter Jung Ki Chul digambarkan sebagai seorang dengan tekad dan dorongan yang kuat dalam mencapai kesuksesan dengan cara apapun untuk menunjukkan kesetiaannya kepada anggota organisasinya.

Keduanya akan saling berhadapan dan terikat satu sama lain dalam kasus yang rumit dimana banyak kejadian tak terduga terjadi.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Dalam drama ini, Ji Chang Wook dihadapkan dengan karakter yang memiliki pribadi dualitas dimana ia akan memerankan rangkaian aksi laga yang rumit.

Baca Juga: Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Nonton, Tayang Bulan September 2023

Sementara itu, Wi Ha Joon disebut sebagai sosok yang sempurna dalam memerankan karakter Jung Ki Chul yang juga akan melakukan banyak adegan laga intens bersama Ji Chang Wook.

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Saksikan keseruan aksi keren Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam drakor The Worst of Evil yang akan segera tayang pada 27 September mendatang di Disney Plus Hotstar.***

Berita Terkait