DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mengenal Kekuatan Domain Expansion Milik Satoru Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

image
Penjelasan 0,2 detik Domain Expansion Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2. (Sumber foto:Dexerto)

ORBITINDONESIA.COM - Nama penyihir terkuat Satoru Gojo kembali menjadi trending setelah anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 tayang pada Kamis, 21 September 2023 kemarin.

Salah satu alasan kenapa Satoru Gojo menjadi trending, karena penyihir terkuat tersebut telah disegel dalam Prison Realme di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.

Satoru Gojo juga menjadi trending setelah penayangan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9, dikarenakan dia menggunakan Domain Expansion dalam waktu 0,2 detik.

Baca Juga: Hamid Awaludin: Hamas Minta Mantan Wapres RI Jusuf Kalla Memediasi Upaya Akhiri Konflik di Palestina

Baca Juga: Blink 182 Rilis Album Terbaru One More Time: Eksplorasi Sejarah dari Legenda Pop Punk

Setelah bertemu dan berhadapan dengan Jogo, Hanami dan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9, Satoru Gojo menjadi sorotan karena kembali menunjukan kekuatannya.

Satoru Gojo seolah membuktikan kemampuannya sebagai penyihir terkuat dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 saat berhadapan dengan monster kutukan.

Baca Juga: KAMPUZ, Komite Aliansi Mahasiswa Anti Amerika dan Israel Ajak Semua Civitas Academica Dukung Palestina

Ketika berhadapan dengan Satoru Gojo, Jogo, Hanami dan Choso memanfaatkan manusia non penyihir sebagai sandera.

Baca Juga: Televisi Umat Katolik HIDUP TV Siarkan Perjalanan Hidup Ganjar Pranowo

Akibatnya, Satoru Gojo sempat tidak bisa menggunakan kekuatan Infinity di dalam stasiun kereta bawah tanah Kota Shibuya di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.

Baca Juga: PBB Kecam Pelanggaran Kebebasan Pers oleh Israel Terkait Penutupan Kantor Lokal Al Jazeera di Yerusalem

Alasannya dikarenakan, Satoru Gojo khawatir manusia non penyihir akan ikut terkena dampak serangan Infinity miliknya.

Tapi Satoru Gojo sebagai penyihir terkuat di anime Jujutsu Kaisen Season 2 tetap mampu menunjukan kekuatannya dan mengalahkan Hanami di tim monster kutukan.

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 13 BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Melawan Arema FC Adu Strategis Antara Bapak dan Anak

Baca Juga: Klasemen Formula 1: Max Verstappen Pimpin Klasemen Usai GP Miami

Keunggulan Satoru Gojo tidak bertahan lama karena kedatangan Mahito semakin mempersulit keadaan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.

Mahito datang bersama kereta bawah tanah yang berisi manusia yang rohnya sudah dirubah menjadi monster kutukan.

Alhasil monster kutukan tersebut memakan manusia non penyihir secara brutal di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.

Baca Juga: Formula 1: Lando Norris Juara GP Miami

Keadaan di stasiun kereta bawah tanah Kota Shibuya menjadi tempat pembantaian dan Satoru Gojo harus menghentikan pembunuhan tersebut di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Satoru Gojo mempunyai kekuatan Domain Expansion bernama Muryokusho artinya Kehampaan tak Terbatas dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Dengan Domain Expansion ini akan membuat lawan Satoru Gojo tidak bisa bergerak karena otaknya yang lumpuh.

Baca Juga: Ahmad Azzam Muhammad, Siswa SMA Labschool Jakarta Diterima di 6 Perguruan Tinggi di Amerika: Terampil Menulis Esai

Hal ini disebabkan otak manusia dan lawan Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2 menerima terlalu banyak informasi yang tidak bisa diproses oleh otak manusia biasa.

Tapi Domain Expansion ini mempunyai efek samping yang serius, di mana manusia biasa yang ada di stasiun kereta bawah tanah bisa ikut terkena dampak kekuatan Satoru Gojo.

Efek samping Domain Expansion Satoru Gojo ini akan membuat manusia non penyihir ikut lumpuh dan memerlukan waktu 2 bulan untuk memulihkan diri.

Baca Juga: Yang Tercecer di Era Kemerdekaan (4): 50 Tahun Kututup Rahasia Itu Rapat-rapat

Satoru Gojo tidak ingin ikut melukai manusia non penyihir sebagai korban, sehingga dia harus menggunakan Domain Expansion miliknya hanya selama 0,2 detik.

Dalam waktu 0,2 detik ini Satoru Gojo harus membunuh semua monster kutukan yang dibawa Mahito dan memakan manusia non penyihir.

Dalam waktu 0,2 detik ini, Satoru Gojo membunuh sebanayak 1000 monster kutukan dan sebuah hal yang mustahil dilakukan oleh penyihir lain di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Piala Thomas 2024: Indonesia Runner Up

Berkat waktu 0,2 detik ini juga akan menghindarkan manusia non penyihir dari efek samping Domain Expansion milik Satoru Gojo karena waktunya yang terlalu singkat.

Tapi total waktu yang digunakan Satoru Gojo menghabisi 1000 monster kutukan tersebut adalah 299 detik dan akhirnya tetap mengakibatkan korban jiwa dari manusia non penyihir.

Setelah berhasil menyelamatkan manusia non penyihir di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9, justru menjadi awal bencana bagi Satoru Gojo dan dunia penyihir.

Baca Juga: Liga Belanda Eredivisie: PSV Eindhoven Juara

Karena Satoru Gojo terjebak dalam Prison Realme yang sudah direncanakan oleh Suguru Geto di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.

Akibat penjara Prison Realme ini membuat Satoru Gojo tidak bisa bertarung melawan monster kutukan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.

Karena setelah terkena kurungan Prison Realme, teknik kutukan korban juga akan ikut tersegel atau tidak bisa digunakan.

Baca Juga: Pemain Timnas Jay Idzes Bawa Venezia Menang untuk Dekati Promosi ke Serie A

Lalu pertanyaan terbesarnya apakah Satoru Gojo bisa terbebas dari Prison Realme di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Jawabannya adalah bisa, dan itulah tujuan utama dari pertempuran di anime Jujutsu Kaisen Season 2, yaitu untuk membebaskan Satoru Gojo dari Prison Realme.

Yuji Itadori adalah siswa penyihir pertama yang mendapat kabar jika Satoru Gojo telah disegel di dalam Prison Realme.

Baca Juga: M Haris: Peserta MITA Tingkat Nasional Diminta Perkenalkan Wisata Bangka ke Masyarakat dan Dunia Internasional

Kemudian dalam episode 10 hingga 23 anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan menceritakan pertarungan Yuji Itadori dan siswa sekolah penyihir lain untuk merebut Prison Realme.

Tapi usaha ini tidak akan mudah untuk dilakukan, karena siswa sekolah penyihir akan menghadapi banyak lawan dan musuh di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Bahkan dalam pertempuran di anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan terdapat beberapa korban yang berjatuhan di pihak sekolah penyihir.

Baca Juga: Lenovo Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan Dalam Teknologi Informasi, Termasuk Kurangi Jejak Karbon

Saksikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 setiap hari Kamis lewat situs streaming legal seperti IQIY atau Bstation.***

Berita Terkait