DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump, Hinata Shoyo Lawan Kozume Kenma

image
Sinopsis dan jadwal tayang film anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump. (Sumber foto: YouTube/ TOHO animation ?????)

ORBITINDONESIA.COM - Jadwal tayang dari film anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump akhirnya sudah diumumkan.

Film anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump akan dirilis tahun depan dengan pertarungan Hinata Shoyo melawan Kozume Kenma.

Film anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump ini akan melanjutkan cerita season keempat dengan cerita Hinata Shoyo, bertarung melawan tim voli sekolah Kozume Kenma.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Anak Erick Thohir Ungkap Rahasia Ayahnya di Rumah

Sebelumnya dalam anime Haikyuu! To The Top atau season keempat dari adaptasi manga karangan Haruichi Furudate menceritakan SMA Karasuno yang tampil di pertandingan nasional.

Anime Haikyuu!! To The Top menceritakan SMA Karasuno dengan Hinata Shoyo sebagai salah satu pemainnya berhadapan dengan berbagai tim sekolah dari berbagai daerah Jepang.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Lawan terberat SMA Karasuno dan Hinata Shoyo dalam anime Haikyuu!! To The Top ketika berhadapan dengan SMA Inarizaki.

Baca Juga: Air Lemon Bagus untuk Menyiram Sistem Pencernaan Anda dan Merehidrasi Tubuh

Ketika berhadapan dengan tim bola voli SMA Inarizaki, Hinata Shoyo bertemu dengan setter tim nasional Jepang dan salah satu pemain paling berbakat di usia muda.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Anime Haikyuu!! To The Top dan season sebeblumnya yang mengusung genre drama komedi dengan menceritakan sinopsis olahraga yang realistis.

Berbagai teknik dan strategi bermain olahraga bola voli diceritakan dengan detail serta dengan cara yang menyenangkan di anime Haikyuu!! To The Top.

Baca Juga: Ayo Datang ke TNI Fair di Monas, TNI AU Pamerkan Alutsista

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Dengan cerita yang ringan dan olahraga membuat anime Haikyuu!! To The Top berhasil meraih respon positif sama seperti manganya.

Hinata Shoyo dan SMA Karasuno hampir menelan kekalahan ketika berhadapan dengan SMA Inarizaki di anime Haikyuu!! To The Top karena kekuatan Miya Atsumu.

Miya Atsumu adalah pemain setter paling berbakat di Jepang dan menjadi bagian dari pemain tim nasional Jepang.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Karena kekuatan dan strategi bermain Miya Atsumu, SMA Inarizaki hampir mengalahkan SMA Karasuno di anime Haikyuu!! To The Top.

Tapi kerjasama antara Kageyama dan Hinata Shoyo berhasil mengalahkan SMA Inarizaki dan melaju ke babak berikutnya di anime Haikyuu!! To The Top.

Tapi studio produksi memutuskan untuk tidak melanjutkan cerita anime Haikyuu!! To The Top dalam bentuk cerita series per musim melainkan dengan merilis film terbaru.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Dalam teaser terbaru anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage menunjukan Hinata Shoyo yang bertanding dengan SMA Nekoma dengan Kozume Kenma sebagai setter.

Pertandingan antara Hinata Shoyo melawan Kozume Kenma ini terbilang spesial karena sudah ditunggu sejak lama oleh kedua pihak sekolah.

Pelatih dari SMA Karasuno dan SMA Nekoma sudah menjadi rival sejak masa menjadi pelatih dan mewariskan persaingan ketat kepada para muridnya.

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Begitu ditunggunya pertandingan antara SMA Karasuno melawan SMA Nekoma ini hingga membuatnya dijuluki sebagai pertandingan tempat sampah.

Pertandingan tempat sampah digunakan sebagai sinonim sebagai julukan untuk pertandingan antara burung gagak melawan kucing di tempat sampah.

Terlihat dalam teaser terbaru Haikyuu! Movie: Battle of the Garbage Dump menunjukan Hinata Shoyo yang memukul bola voli dan tidak bisa dikembalikan Kozume Kenma.
 
Kemudian Hinata Shoyo berucap kepada Kozume Kenma bahwa mereka berada di pertandingan yang selama ini sudah dijanjikan.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump dengan pertarungan Hinata Shoyo melawan Kozume Kenma rencananya akan dirilis pada 16 Februari 2024 mendatang.

Setelah pertandingan Hinata Shoyo dan Kozume Kenma dalam anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage ini diperkirakan masih akan berlanjut pada musim berikutnya.

Karena menurut manganya, cerita pertandingan nasional bola voli Hinata Shoyo masih akan berlanjut ke pertandingan melawan SMA Kamomedai.

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Apakah Hinata Shoyo berhasil melanjutkan pertandingan melawan SMA Kamomedai di anime Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump nantikan pada tahun 2024.***

Berita Terkait