DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Penjelasan Kekuatan Blood Manipulation Milik Choso, kalahkan Yuji Itadori di Anime Jujutsu Kaisen Season 2

image
Teknik Kutukan Blood Manipulation milik Choso untuk kalahkan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2

ORBITINDONESIA. COM - Banyak teknik kutukan yang ditunjukan di anime Jujutsu Kaisen Season 2, salah satunya adalah Blood Manipulation milik Choso untuk melawan Yuji Itadori.

Blood Manipulation adalah teknik kutukan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang membuat Choso untuk membentuk senjata dari darah tubuhnya dan menyerang Yuji Itadori.

Selain membentuk senjata, Blood Manipulation dari Choso juga mempunyai beberapa fungsi lain untuk mengalahkan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Siapakah Choso yang akan Jadi Lawan Berat Yuji Itadori di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Choso adalah salah satu rekan yang bekerja sama dengan Kenjaku untuk memenjarakan Satoru Gojo di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Perlu diketahui sebenarnya Choso sudah tampil di anime Jujutsu Kaisen sejak season pertama dengan dibangkitkan oleh Kenjaku dan Mahito.

Saat itu, Hanami yang menyerang ujian penyihir menjadi kesempatan bagi Mahito untuk menyusup ke dalam sekolah penyihir untuk mencuri janin kutukan.

Baca Juga: Pengisi Suara Nanami Kento, Kenjiro Tsuda Ucapkan Selamat Tinggal pada Penggemar Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Dari ketiga janin kutukan yang dicuri oleh Mahito ditanam ke dalam tubuh seorang pria manusia non penyihir yang berubah menjadi Choso.

Selain Choso, janin kutukan yang ditanam oleh Mahito dan Kenjaku juga berubah menjadi roh kutukan lain bernama Kechizu dan Eso.

Karena berada satu grup dengan Kenjaku membuat Choso menjalin hubungan dengan Jogo, Hanami, Dagon dan Mahito.

Baca Juga: Penyelamatan Satoru Gojo Semakin Intens, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Justru Dapat Rating Buruk

Bisa dibilang jika dari kekuatannya, Choso termasuk dalam penyihir tingkat 1 atau setara dengan Nanami Kento di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Hal ini menjadi salah satu faktor kenapa Choso menjadi salah satu karakter yang cukup sulit untuk dikalahkan di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Tentu saja alasannya karena Choso mempunyai teknik kutukan sama seperti penyihir lainnya dengan nama Blood Manipulation di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Teknik Kutukan yang digunakan Yuji Itadori untuk Kalahkan Sukuna di Manga Jujutsu Kaisen

Blood Manipulation di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah kekuatan yang memungkinkan Choso membentuk berbagai senjata dari darah tubuhnya sendiri.

Salah satu fakta unik tentang Blood Manipulation milik Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah kedua saudaranya juga mempunyai teknik kutukan yang sama.

Kechizu dan Eso yang muncul di anime Jujutsu Kaisen season pertama juga mempunyai teknik kutukan Blood Manipulation seperti Choso hanya saja lebih lemah.

Baca Juga: Spoiler Drakor Twinkling Watermelon Episode 8, Apakah Ha Yi Chan Menjadi Tuli Saat Ditinggalkan Ha Eun Gyeol?

Dengan Blood Manipulation, Choso mempunyai jurus serangan unggulan bernama Piercing Blood untuk melawan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Piercing Blood adalah bagian dari teknik kutukan Blood Manipulation ketika Choso membentuk sebuah panah dari darah dengan kecepatan peluru.

Dengan Piercing Blood, Choso membuat Yuji Itadori mendapatkan cedera berat di anime Jujutsu Kaisen Season 2, bahkan hampir kehilangan nyawanya.

Baca Juga: Taylor Swift Raih Debut Film Konser Terbesar Ungguli Never Say Never Milik Justin Bieber

Untungnya, Yuji Itadori mampu menangkis serangan Piercing Blood dari Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 tapi tetap kehilangan tangannya yang cedera berat.

Terlebih di dalam serangan darah yang diberikan Choso lewat teknik kutukan Piercing Blood dan Blood Manipulation akan membuat lawannya terkena efek racun.

Hal ini dikarenakan Blood Manipulation yang digunakan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah darah beracun.

Baca Juga: Sering Dapat Peran Jahat, Inilah Daftar Drakor dan Film yang Pernah Dibintangi Uhm Ki Joon, Ada Dream High

Jika terkena racun di dalam darah Choso lewat Blood Manipulation di anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan membuat lawannya kehilangan tenaga sampai merasa sesak nafas.

Selain Piercing Blood, Choso juga mempunyai jurus serangan lain dengan mengandalkan Blood Manipulation yang akan digunakannya untuk mengalahkan Yuji Itadori.

Salah satu serangan kejutan yang akan digunakan Choso untuk mengalahkan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2 adalah Supernova.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Kembali Berpesta Gol dan Lolos ke Grup F

Supernova adalah teknik serangan yang dilatih oleh Choso sejak 150 tahun lamanya dan akan digunakan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 untuk melawan Yuji Itadori.

Dengan jurus serangan Supernova, Choso akan memadatkan darah dari tubuhnya dan akan meledak seperti peluru yang menyebar ke berbagai arah di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Akibat serangan ini, Yuji Itadori menjadi terdesak ketika melawan Choso di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Neymar Cedera Timnas Brasil Dipecundangi Uruguay

Selain itu, untuk mengalahkan Yuji Itadori, Choso juga mampu menggunakan teknik lain dari Blood Manipulation bernama Slicing Exorcism.

Dengan teknik ini, Choso akan memadatkan darah dari tubuhnya dan dirubah menjadi senjata seperti pisau untuk menyerang Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen.

Keunggulan lain dari Choso ketika menggunakan Blood Manipulation adalah tidak terbatas pada jumlah darah di tubuhnya.

Baca Juga: ANDA PERLU TAHU: Apa Hubungan Antara Diabetes dan Intensitas Buang Air Kecil

Artinya, Choso dapat menggunakan darah di tubuhnya sebagai senjata tanpa perlu khawatir akan mengalami kehabisan darah selama mempunyai energi kutukan.

Artinya, Choso akan mampu menyerang Yuji Itadori tanpa henti dan dengan berbagai senjata dari Blood Manipulation di anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Itulah penjelasan mengenai kekuatan Blood Manipulation dari Choso untuk mengalahkan Yuji Itadori di anime Jujutsu Kaisen Season 2.***

 

Berita Terkait