DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Nonton Streaming RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC di Pekan ke 19 BRI Liga 1, Ada Prediksi Skor Juga!

image
Link nonton streaming RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC di pekan ke 19 BRI Liga 1, lengkap dengan prediksi skor pertandingan.

ORBITINDONESIA.COM – Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FCakan tersaji di pekan ke 19 BRI Liga 1, simak info link nonton streaming legalnya di sini.

Kamu akan mendapatkan informasi terkait link nonton streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC, Kamis, 9 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Malam nanti kamu bisa menyaksikan laga BRI Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC dengan menggunakan link nonton streaming pertandingan berikut ini.

Baca Juga: Striker Arema FC Gustavo Almeida Dipinjamkan ke Persija Jakarta

The Phoenix Prestige akan menjamu sang juru kunci kompetisi, Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Saat ini RANS menempati posisi ke enam di daftar klasemen sementara dengan koleksi 30 poin hasil dari delapan kemenangan dan enam hasil imbang.

Sepanjang 18 pekan yang sudah berjalan, RANS juga baru mengalami empat kekelahan, hal itu pula yang membuat skuad asuhan Eduardo Almeida mampu bersaing dibandingkan musim sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 19 BRI Liga 1, PSIS Semarang Melawan Persita Tangerang, Beda Motivasi Tetap Misi 3 Poin

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Sementara itu, Bhayangkara FC hingga pekan ke 18 masih belum mampu bermain konsisten dan menunjukkan performa terbaik mereka.

Hal itu pula yang membuat The Guardians telah mengalami 12 kekalahan dan baru satu kali raih kemenangan serta lima kali hasil imbang.

Tentunya pertandingan antara kedua tim akan berlangsung seru dan menarik, dimana tim tamu Bhayangkara FC akan mengincar kemenangan kedua mereka.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 19 BRI Liga 1, Persija Jakarta Melawan Persikabo 1973 Wajib 3 Poin

Sementara tim tuan rumah tentunya ingin kembali ke tren positif setelah sebelumnya sempat raih satu kali hasil imbang dan satu kali alami kekalahan.

Head to head

16 Desember 2022: RANS Nusantara 2-1 Bhayangkara FC (Liga 1)

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

30 Maret 2023: Bhayangkara FC 5-1 RANS Nusantara (Liga 1)

09 Juli 2023: Bhayangkara FC 1-2 RANS Nusantara (Liga 1)

Baca Juga: Hasil Pekan ke 19 BRI Liga 1, Persis Solo Melawan PSS Sleman Berakhir Tanpa Pemenang

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Perkiraan Susunan Pemain

RANS Nusantara (4-4-2): Hilman Syah, Marckho Sandi Merauje, M. Syukron, Samsul Arifin, Taufik Hidayat, Octavio Alexandre Leal de Barros, Zidane Pramudiya Affandi, Paulo Sitanggang, Abdul Rahman, Kenshiro Michael Daniels, Evandro Elmer de Carvalho Brandao.

Pelatih: Eduardo Almeida

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Bhayangkara Presisi (4-4-2): M. Aqil Savik, M. Fatchu Rochman, Indra Kahfi, Anderson Salles, David Maulana, Dendy Sulistyawan, M. Reza Kusuma, M. Hargianto, Sani Rizki Fauzi, Henry Matias Mier Codina, Titan Agung

Pelatih: Mario Gomez

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Giliran Madura United Kena Hajar Persik Kediri di Pekan ke 19 Kompetisi

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Prediksi Skor

Dari cacatan rekor pertemuan serta kondisi terkini kedua tim, prediksi skor pertandingan RANS Nusantara FC vs Bhayangakara FC akan dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Link Nonton Streaming

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Laga antara RANS Nusantara FC vs Bhayangakara FCakan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis, 9 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan antara kedua tim di Vidio dengan link nonton streaming yang bisa kamu KLIK DI SINI. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait