DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Profil Lengkap dan Biodata Rinoa Aurora Senduk yang Diduga Jadi Korban Penganiayaan oleh Leon Dozan Putra Willy Dozan

image
Inilah profil lengkap Rinoa Aurora Senduk.

ORBITINDONESIA.COM – Sosok aktris cantik Rinoa Aurora Senduk tengah jadi sorotan publik usai video dugaan penganiayaan terhadap dirinya viral di media sosial.

Dalam sebuah video singkat yang viral, Rinoa Aurora Senduk diduga mendapatkan penganiayaan dan juga pengancaman oleh kekasihnya sendiri Leon Dozen.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Dugaan tindak penganiayaan dan pengancaman terhadap Rinoa Aurora Senduk diduga dilakukan Leon Dozen di depan kamera di sebuah tempat parkir kendaraan bermotor.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Dokter Qory yang Viral di Twitter X, Nama Lengkap, Pendidikan, Pekerjaan, Alamat, dan Ciri-cirinya

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, nampak dengan jelas memperlihatkan Leon yang tengah memeluk Rinoa dari belakang sambil mengucapkan kata-kata tak senonoh.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

"Oh mau dilaporin. Dividioin biar aku dipenjara. Nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi anj*ng. Ng*tot," ucap Leon.

Dalam video yang viral tersebut juga, Rinoa yang berada dalam pelukan Leon, nampak sangat ketakutan sambil menahan tangisnya.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Fakta Lee Yu Bi, Pemeran Han Mo Ne dalam Drakor The Escape of The Seven

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Diketahui, Rinoa merupakan aktris pendatang baru di Ibu Kota Jakarta yang merupakan penduduk Kawanua yang berasal dari Manado Sulawesi Utara.

Simak profil lengkap dan biodata aktris cantik Rinoa Aurora Senduk yang namanya jadi viral usai video dugaan penganiayaan terhadap dirinya viral di media sosial.

Profil Lengkap Rinoa Aurora Senduk

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Rinoa Aurora Senduk merupakan gadis berusia 19 tahun kelahiran Manado, 23 Juli 2004 yang kini berprofesi sebagai aktris di Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga: Inilah Dia Profil Lengkap Wamenkumham Eddy Hiariej yang Jadi Tersangka Suap dan Gratifikasi

Nama Rinoa Aurora Senduk sendiri mulai dikenal sejak dirinya berhasil menyabet gelar Putri Dirgantara Sulawesi Utara tahun 2020.

Semenjak itu, dirinya kian dikenal lagi oleh publik tanah air karena membintangi Si Doel The Series di stasiun televisi RCTI.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Dalam series tersebut, Rinoa beradu akting dengan Rey Bong alias Doel muda, anak dari Doel (Rano Karno) dan Sarah (Cornelia Agatha).

Baca Juga: Profil Lengkap Jang Dong Yoon, Pemeran Song Yoo Chan, Sahabat Jung Da Eun dalam Drakor Daily Dose of Sunshine

Namun sebelumnya, pemilik nama lengkap Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk tersebut sempat mengawali karir sebagai model dan pageant sebelum masuk ke dunia akting.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Perkenalan Rinoa dengan Leon pun diketahui terjadi dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

Leon yang merupakan anak aktor laga era 80-an Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata ini menjadi juri dan bertemu dengan Rinoa.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik yang Meninggal saat Bermain Sepak Bola, Mantan Wartawan

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Setelahnya, Rinoa dan Leon pun berkenalan dan keduanya pun sepakat untuk berpacaran, hingga sebuah video dugaan penganiayaan viral di media sosial.

Biodata Rinoa Aurora Senduk

Nama Lengkap: Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Ibnu Chuldun: Bersatu dan Berkontribusi untuk Indonesia Maju

Tanggal lahir: 23 Juli 2004

Insagram: @rinoaaurora

Baca Juga: Dukung Anak Presiden Jadi Wapres, Ini Profil Lengkap Wamendes PDTT Paiman Raharjo yang Pernah Jadi Tukang Sapu

Baca Juga: Permohonan Layanan Melonjak, Sandi Andaryadi: Imigrasi DKI Jakarta Harus Bekerja Prima

Pekerjaan: Aktris

Asal: Tomohan, Sulawesi Utara.

Itulah profil lengkap, biodata, karir dan akun media sosial Rinoa Najwa Aurora, yang saat ini viral karena dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan.***

Berita Terkait