DECEMBER 9, 2022
Nasional

Khofifah Masuk ke Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Gibran

image
Nusron Wahid (tengah) menunjukkan surat keputusan (SK) bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke TKN Prabowo-Gibran, dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi masuk ke dalam dewan pengarah sekaligus juru kampanye nasional tim kampanye nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Jakarta Kamis 11 Januari 2024 mengungkap telah mengeluarkan surat keputusan (SK) bergabungnya Khofifah dengan TKN. Tetapi, SK tersebut akan efektif berlaku pada Minggu, 21 Januari 2024.

Menuru Nusron, Khofifah akan muncul sebagai bagian dari TKN pada debat keempat yang bakal digelar tepat ketika SK tersebut berlaku efektif.

Baca Juga: SMRC: Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, dan Khofifah Indar Parawansa, Tokoh NU Paling Kompetitif untuk Pilpres

Setelah itu, ujarnya, Khofifah akan aktif mengikuti kampanye terbuka sebagai juru kampanye.

Nusron menjelaskan, Khofifah dimasukkan menjadi salah satu anggota dewan pengarah TKN Prabowo-Gibran setelah melalui proses rapat dan diskusi.

“Dewan pengarah itu anggotanya para ketua umum partai politik dan beberapa tokoh sentral yang mengendalikan dan menjadi bahan pertimbangan serta membuat garis-garis program dari TKN,” tuturnya.

Baca Juga: Deklarasi Anies Baswedan-Cak Imin di Surabaya, Khofifah: Itu Suatu Keniscayaan

Khofifah mengumumkan, bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran adalah bentuk pemenuhan janjinya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait