DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Puluhan Ribu Orang Hadiri Kampanye Terbuka Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Tegalega Bandung: Dihibur Penyanyi Papan Atas

image
Kelompok musik KOTAK membuka kampanye terbuka Hajatan RakyatGanjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu 21 Januari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Puluhan ribu orang menghadiri  kampanye terbuka Ganjar Pranowo-Mahfud MD bertema Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega Bandung, Minggu 21 Januari 2024.

Grup band KOTAK membuka kampanye Hajatan Rakyat yang berkepanjangan Harapan Jutaan Rakyat tersebut.

Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, Hajatan Rakyat digelar dengan konsep yang sama sepanjang periode kampanye terbuka 21 Januari hingga 10 Feb 2024.

Baca Juga: Grup Musik Slank Dukung Ganjar-Mahfud untuk Menang di Pilpres 2024

Rencananya, puncak Hajatan Rakyat akan mengambil tempat di salah satu kota di Jawa Tengah.

“Kami mendengar pendapat masyarakat soal Mas Ganjar yang merupakan rakyat biasa. Mas Ganjar adalah presidennya rakyat. Konsep acara dibuat merakyat,” kata Karaniya kepada wartawan di Bandung, Minggu pagi.

Menurutnya, konsep acara tersebut juga terinspirasi sosok Ganjar yang datang dari rakyat biasa dengan latar belakang sederhana. Sampai sekarang, lanjut dia, figur Ganjar masih sederhana dan dekat dengan rakyat.

Baca Juga: SLANK Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Gitaris Abdi Negara Nurdin Mundur dari Komisaris PT Telkom

Dia menambahkan, salah satu contoh kedekatan Ganjar dengan rakyat adalah ketika iaitu kerap menginap di rumah rakyat untuk mendengarkan kesulitan dan ikut memberikan solusi.

Hajatan Rakyat di Kota Bandung dibuka untuk umum pukul 09.00 WIB yang dihadiri langsung di antaranya oleh Ganjar Pranowo beserta istri, Siti Atikoh, Alam Ganjar, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, dan Solihin GP.

Musisi tanah air lainnya seperti Once Mekel, Naff, Pas Band, Kuburan, Deadsquad, Farah Ambyar, Andi/Rif, Sisitipsi, Ipang Lazuardi, Kiki Syarah, Dina KDI, Sandy Canester, Bella, dan SlANK.

Baca Juga: Sekelompok Kader Partai Golkar Ini Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Grup band Slank menyanyikan lagu berjudul Salam Metal sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Secara bersamaan, Hajatan Rakyat juga digelar di Lapangan Deltras Sidoarjo Jawa Timur. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait